telkomsel halo

AnyMind Group meluncurkan platform manajemen e-commerce AnyX

10:30:00 | 07 Apr 2022
AnyMind Group meluncurkan platform manajemen e-commerce AnyX
JAKARTA (IndoTelko)  -- AnyMind Group, sebuah perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce, hari ini mengumumkan peluncuran AnyX, sebuah one-stop platform manajemen untuk individual dan bisnis yang akan menghubungkan berbagai saluran e-commerce dan berbagai platform milik AnyMind Group untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, conversational commerce, pemasaran, dan logistik.

Dengan berbagai pasar dan platform e-commerce yang luas dan khusus saat ini, sebuah bisnis biasanya harus mengoperasikan toko e-commerce mereka secara individual di berbagai saluran. Ini termasuk membuat dan memperbarui produk dan stok produk baru secara manual di setiap platform, mengelola operasi secara individual di setiap platform, dan memantau serta melacak setiap toko online satu per satu.

Melalui AnyX, individu maupun bisnis dapat mengatur operasi, mengkonsolidasi, dan mengaktifkan data di berbagai marketplace dan platform e-commerce yang tersedia, juga di platform milik AnyMind Group dan juga platform pihak ketiga yang penting untuk mengatur online commerce. Dengan AnyX, bisnis juga dapat dengan mudah memulai aktivitas e-commerce lintas batas dengan memanfaatkan integrasi platform e-commerce dan integrasi platform lainnya untuk logistik dan pemasaran.

Saat diluncurkan, AnyX akan terhubung ke:

    Marketplace e-commerce secara regional: Shopee, Lazada, Rakuten, Amazon, dan Shopify
    Platform milik AnyMind Group: AnyFactory (manufaktur), AnyManager (analitik, monetisasi, and pengembangan UX), AnyChat (conversational commerce), AnyTag (influencer marketing dan analitik media sosial), AnyDigital (digital marketing), dan AnyLogi (manajemen logistik).
AnyMind Group juga bekerja untuk menghubungkan AnyX dengan marketplace e-commerce lokal atau khusus Asia dan lebih banyak aplikasi pihak ketiga, dan juga akan mengintegrasikan produk masa depan yang dikembangkan perusahaan. Dalam waktu dekat, AnyX juga akan mendukung pemicu otomatis untuk tindakan di seluruh platform, termasuk manajemen pesanan, alokasi dan manajemen inventaris, dan manajemen pendapatan/harga.

Mengenai peluncuran AnyX, Kosuke Sogo, CEO dan co-founder dari AnyMind Group mengatakan: “Selama bertahun-tahun, kami terus-menerus membuat menarik bagi semua orang untuk melakukan bisnis melalui teknologi kami, dan AnyX merupakan tonggak sejarah lain bagi kami sebagai perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce. Kami akan terus menghubungkan lebih banyak fungsi di seluruh rangkaian produk eksklusif kami, memungkinkan perdagangan yang lebih mudah dan lebih menarik untuk semua. Kami ingin memajukan perdagangan generasi berikutnya dengan memungkinkan perdagangan dapat dilakukan di mana saja, menghadirkan dunia di mana setiap bisnis adalah tanpa batas.”

AnyX saat ini tersedia untuk semua pelanggan dimana AnyMind Group beroperasi, dengan pilihan bagi pelanggan untuk menggunakan berbagai platform AnyMind Group secara terpisah, atau sebagai satu suite melalui AnyX. (ssa)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year