Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

SMI menjadi distributor produk networking BDCOM

03:01:00 | 20 Feb 2022
SMI menjadi distributor produk networking BDCOM
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) — PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI)—salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) yang fokus di bidang Distribusi Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) Digital, mengumumkan kemitraan strategik bersama Shanghai Baud Data Communication Co. Ltd (“BDCOM”), perusahaan penyedia jasa layanan khusus perangkat Jaringan dan Komunikasi yang berkantor pusat di China.

Dalam kemitraan ini, SMI ditunjuk BDCOM sebagai Distributor Resmi untuk memasarkan rangkaian produk networking Ethernet Switch dan GPON Technology yang akan menyasar perusahaan enterprise lintas industri di Indonesia.

BDCOM memiliki lini produk OEM/ODM yang sudah banyak digunakan bagi global brands, seperti BDCOM switches dan routers, termasuk produk PON dan Optical Network juga banyak digunakan di berbagai industri di Cina dan di lebih dari seratus negara lainnya.

Produk BDCOM telah banyak membantu perusahaan tumbuh pesat dibanyak negara. Hal ini karena BDCOM memiliki lini produk yang dikembangkan dan diproduksi sendiri sehingga memberikan keunggulan dengan harga yang kompetitif serta performa yang lebih baik dibanding dengan produk sejenis di kelasnya. Platform perangkat lunak BDCOM menggunakan open-platform sehingga produk menjadi lebih kompatibel dengan berbagai jenis produk lainnya. Platform operation system BDCOM juga mirip dengan merek standar internasional sehingga mudah dioperasikan. Selain itu, BDCOM juga memiliki 3 fasilitas produksi dengan teknologi canggih yang tesebar di 3 lokasi berbeda dimana BDCOM dapat memproduksi dan memenuhi kebutuhan partner dan user dengan produk berkualitas tinggi serta waktu penyerahan yang sangat singkat.

“Perangkat jaringan merupakan kebutuhan pokok perusahaan agar komputer dapat terhubung saling bertukar data. Kami senang ditunjuk oleh BDCOM sebagai Distributor Resmi untuk memasarkan rangkaian produk Networking Ethernet Switch dan GPON Technology di Indonesia. Sebagai langkah awal, kami akan fokus ke segmen network switch untuk pangsa pasar Small to Medium Enterprise dan setelahnya kami akan masuk segmen Consumer Fiber Optic Network. Sebagai Distributor Resmi, selain memperkaya portofolio, kami juga akan menghadirkan online store resmi BDCOM dimana kami akan bekerjasama dengan major powerhouse online store & marketplaces untuk memberikan akses mudah mendapatkan produk BDCOM dengan garansi resmi bagi partner dan pelanggan. Kami juga memberikan pilihan bagi partner dalam memenuhi kebutuhan produk di segmen enterprise untuk produk network dengan kualias premium namun dengan pricing package dan delivery time yang sangat kompetitif sekaligus memberikan pilihan produk network yang dapat memenuhi kebutuhan saat supply produk network sedang sulit karena krisis chip shortage,” ujar Direktur Synnex Metrodata Indonesia Lie Heng.

Bakti
“BDCOM terus berinovasi dan mengembangkan produk baru dengan teknologi terbaru. Saat ini fokus membantu para penyedia layanan Fiber Optic Technology ke Home Office & Small Business guna meningkatkan kualitas dari broadband service yang diberikan. Salah satunya dengan menggunakan integrated gateway dan solusi network bagi enterprise user dalam mengurangi beban network serta menyediakan solusi industrial networking bagi public sector seperti penyedia listrik dan energi,” ujar General Manager Shanghai Baud Data Communication Co. Ltd. Tao Ran.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year