Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Maimilu, marketplace untuk konten unik

08:30:00 | 25 Jan 2022
Maimilu, marketplace untuk konten unik
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Pandemi menjadi salah satu katalisator pertumbuhan digital. Pasalnya, setiap orang harus menghentikan seluruh aktivitas di luar ruangan dan membuat seluruh aktivitas terjadi di layar gadget mereka saja.

Kejadian inilah yang semakin membuat anak muda berminat masuk ke ranah pembuatan konten digital atau menjadi content creator, dimana bidang ini memberikan fleksibilitas kepada peminatnya untuk berkreasi dengan memanfaatkan platform digital. Karya ini dapat berupa tulisan, musik, design, foto hingga video. Dengan memanfaatkan platform digital, karya dari content creator ini dapat tersebar luas dengan mudah dan cepat. 

Namun tidak sedikit diantara konten ini adalah konten eksklusif dimana content creator membuat sebuah karya dengan tingkat yang lebih tinggi dari biasanya atau originalitas yang belum pernah dibuat sebelumnya. Para content creator mencoba membagikan karya tersebut secara eksklusif dan berbayar. 

Maimilu.com adalah salah satu marketplace yang memberikan sarana untuk para content creator melakukan hal tersebut, dari penjualan produk digital tersebut hingga produk digital tersebut dapat dinikmati oleh penggemar content creator tersebut. 

“Layanan baru Content Creator ini atau kami sebut Studio, ditujukan untuk siapa saja yang ingin menjual karya digital mereka dengan mudah dan cukup dalam 5 menit karya mereka sudah bisa dibeli secara digital” papar Komang Wiswakarma selaku co-founder dan komisaris Maimilu.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Perusahaan yang didirikan oleh Komang Wiswakarma dan Alvin Benito Chaniago ini memberikan layanan yang terbilang cukup sederhana, dengan hanya registrasi dan upload produk digital, content creator dapat langsung menjual produk digital mereka dalam beberapa menit. 

“Layanan ini kami berikan dengan service fee yang kompetitif dan tetap berorientasi terhadap kontribusi penghasilan ke content creator. Service fee yang kami terapkan adalah 5% per penjualan” lanjut Alvin selaku direktur Maimilu.

Bakti
Dengan adanya Maimilu atau platform lain yang memiliki tujuan dan lini bisnis yang sama, diharapkan kekuatan ekonomi berbasis digital di Indonesia dapat berkembang secara signifikan meskipun terjadi pandemi. Masyarakan pun mempunyai pilihan baru sebagai alat penunjang ekonomi ataupun sebagai sarana hiburan. (SYR)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC