Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

JD.ID buka electronic store kedua di Jakarta

16:02:17 | 19 Jan 2022
JD.ID buka electronic store kedua di Jakarta
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – JD.ID mengawali tahun 2022 dengan kembali membuka gerai offline. 

Sebagai kelanjutan bentuk kerjasama strategis dengan Group AEON Mall Indonesia, kini JD.ID Electronic Store dapat dikunjungi oleh para seluruh pelanggan di AEON Mall Tanjung Barat, setelah sebelumnya hadir di AEON Mall Sentul. 

Seremoni peresmian dihadiri langsung oleh Director of Electronic Business Unit JD.ID Irwan Nusyirwan, Director of FMCG Business Unit JD.ID  Muhammad Imaduddin, Director of Offline Business II JD.ID  Allan Teoh, dan Senior General Manager Leasing and Pre- Leasing New Project AEON Mall Indonesia Koji Kitada.

Dengan luas gerai sebesar 1395,4 m2, JD.ID Electronic Store AEON Mall Tanjung Barat menyediakan berbagai macam produk kebutuhan konsumen, seperti: smartphone, gadget, laptop, hingga produk home appliance, home living, dan furniture. Menariknya, selain memiliki display area, JD.ID Electronic Store juga menghadirkan experience area dan live demo unit untuk seluruh konsumen agar dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan produk sebelum memutuskan untuk membeli.

“Menyusul kesuksesan JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul, hari ini JD.ID dengan bangga kembali membuka Electronic Store kedua di AEON Mall Tanjung Barat. Kehadiran gerai ini membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima, dengan menawarkan berbagai opsi platform belanja. Kami berharap JD.ID dapat menyapa seluruh konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya," kata Irwan Nusyirwan. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
JD.ID menyadari bahwa situasi pandemi turut mempengaruhi pergeseran tren belanja pada masyarakat, terutama adanya peningkatan penjualan produk elektronik pada platform e-commerce. Namun, masih banyak pelanggan yang belum percaya penuh dalam berbelanja produk elektronik secara online karena seringnya terjadi kesalahan pembelian produk. “JD.ID Electronic Store AEON Tanjung Barat menjawab kebutuhan pelanggan, salah satunya terhubung dengan fitur Nearby Shops pada aplikasi JD.ID. Para pelanggan yang berada di area sekitar lokasi dapat berbelanja kebutuhan produk elektronik dari rumah masing-masing dan produk akan dikirimkan dengan aman dan lebih cepat menggunakan sistem express atau same day delivery. Dengan mengaplikasikan strategi bisnis O2O (online-to-offline) dengan pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan #DijaminOri, JD.ID menyuguhkan pengalaman belanja yang baru, menyenangkan, dan tentunya bebas repot,” tambah Irwan.

Sejak tahun 2018, JD.ID secara konsisten berinovasi untuk dapat menyediakan platform belanja yang bersifat omni-channel, dengan mengkombinasikan dua saluran bisnis berbeda; online dan offline. Setelah membuka gerai O2O pertamanya pada Agustus 2018, JD.ID terus menunjukkan komitmen yang berkelanjutan untuk meningkatkan penetrasi pasar atas strategi O2O yang dijalankan.

Bakti
Hingga saat ini, JD.ID telah membuka 8 gerai offline yang masing-masing menawarkan pengalaman berbelanja berbeda, diantaranya JDHub Gandaria & Elements; Wellio Citywalk, Kota Kasablanka, HubLife; Yoji Ashta District 8; JD.ID Electronic Store AEON Mall Sentul City & Tanjung Barat.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC