telkomsel halo

Zalora bersiap hadapi 12.12 Mega Sale

07:28:42 | 10 Dec 2021
Zalora bersiap hadapi 12.12 Mega Sale
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Zalora menggelar Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas melalui kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale.

Mendekati hari puncak harbolnas pada 12 Desember, ZALORA menawarkan berbagai diskon terbaik untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, dan berkomitmen agar pelanggan mendapatkan pelayanan serta pengalaman belanja yang mudah, nyaman, dan aman termasuk dari segi operasional. Untuk itu, ZALORA menggelar ‘Customer Service Day’ dalam rangka menyambut animo belanja online yang tinggi, dimana para C-Level atau petinggi ZALORA Indonesia turun tangan langsung untuk berinteraksi dan menerima berbagai tanggapan dari para pelanggan setianya melalui jalur Customer Service.
 
“Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale merupakan perayaan belanja online yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami sepanjang tahun. Kami ingin memastikan pelanggan mendapatkan akses dan pengalaman belanja terbaik bersama ZALORA, dengan tidak hanya memberikan diskon dan penawaran menarik, tapi juga alur operasional yang baik sehingga paket belanja dapat diterima di tangan pelanggan tanpa ada hambatan. Untuk itu, melalui ‘Customer Service Day’ ini, kami berharap dapat mendengar langsung tanggapan dari pelanggan sehingga dapat mengevaluasi operasional bisnis ZALORA lebih baik lagi kedepannya dalam melayani setiap kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda,” kata Associate Director of Marketing ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo.

Berbagai tanggapan yang diterima ketika melaksanakan ‘Customer Service Day’ ini cukup beragam, diantaranya seperti pertanyaan lanjutan dari aktivitas giveaway sosial media ZALORA dengan para mitra, pengembalian produk melalui layanan ‘30 days free return’, hingga pertanyaan terkait promosi dan penawaran yang sedang berjalan dari ZALORA. Customer Service merupakan jalur resmi dimana para pelanggan dapat berinteraksi dan menyampaikan tanggapan dan kebutuhan yang mereka miliki terhadap ZALORA. Oleh karenanya, dalam rangka melayani segala kebutuhan gaya hidup pelanggan, di hari spesial kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale kali ini, ZALORA meningkatkan sumber daya manusia guna melayani pelanggan selama 24 jam

Associate Director of Human Resources & General Affairs ZALORA Indonesia, Chrisdian Ardianto ingin memastikan pelanggan untuk dapat menerima paket dengan cepat dan tepat, tanpa harus khawatir mengantri karena animo belanja yang tinggi di periode kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale. “Salah satunya dengan menambahkan sumber daya manusia 10 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan biasanya, baik sumber daya manusia untuk operasional gudang maupun tim customer service. Namun tidak lupa, kami juga terus menjaga protokol kesehatan di gudang kami dengan terus mendesinfektan gudang dan paket secara berkala, memakai double masker, social distancing, split team untuk mengurangi kerumunan, tes antigen secara rutin, dan lain sebagainya,”.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Prahara di angkasa