telkomsel halo

Huawei Ads sudah jangkau 1,5 miliar pengguna aktif

07:02:25 | 03 Dec 2021
Huawei Ads sudah jangkau 1,5 miliar pengguna aktif
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) — AVOW mengumumkan bahwa perusahaan ini telah dinobatkan sebagai Certified Partner oleh HUAWEI. Kemitraan ini akan sangat penting bagi pemasar seluler, pengembang aplikasi, dan brand yang ingin menggunakan penempatan iklan OEM untuk mengakses pengguna yang belum dapat dijangkau dan melakukan penetrasi bagi basis pengguna HUAWEI.  

HUAWEI Ads adalah marketplace periklanan real-time khusus untuk perangkat HUAWEI. Dengan mengintegrasikan algoritma dan arsitektur dasar perangkat HUAWEI, platform ini menawarkan peluang untuk menjangkau audiens global berupa lebih dari 1 miliar perangkat HUAWEI yang terhubung dan 730+ juta pengguna smartphone HUAWEI, di lebih dari 170 negara dan kawasan. Dengan kemitraan ini, AVOW dapat menambahkan ratusan juta perangkat baru ke 1,5 miliar pengguna aktif harian yang ada. Kemitraan HUAWEI memberi brand dan pemasar akses ke inventaris iklan baru pada skala yang jauh lebih besar. Hingga hari ini, traffic harian global HUAWEI Ads sudah melebihi 2,7 miliar.

“Kami sangat senang bisa membantu klien meningkatkan skala dengan inventaris HUAWEI dan kami juga senang menjadi salah satu mitra pertama yang menawarkan dan melacak iklan Penelusuran dan Rekomendasi di HUAWEI AppGallery. Kami telah melakukan uji beta terhadap penawaran baru ini dan hasilnya luar biasa, kami dengan senang hati akan menawarkannya kepada klien,” ungkap CEO AVOW Robert Wildner.

Kemitraan ini datang pada waktu yang tepat bagi pemasar yang mencari opsi di luar duopoli Facebook-Google untuk memperluas wawasan mereka dan mengakses audiens yang sebelumnya belum dapat dijangkau. Penempatan iklan OEM menawarkan alternatif penting bagi pengembang aplikasi dan brand dari semua kategori aplikasi yang ingin meningkatkan instalasi dan konversi di luar pencarian tradisional dan sosial. Dengan CPI yang rendah dan tingkat keterlibatan yang tinggi, beberapa brand seperti BYJU, Joom, Kredivo, KUMU, Exness, Autodoc, dan PayMaya — dapat meningkatkan pertumbuhan pengguna dengan penargetan yang akurat, kapabilitas bebas penipuan yang diharapkan oleh pemasar seluler dari channel akuisisi pengguna lainnya.

General Manager Ecosystem Development Germany di HUAWEI Marco Eberlein mengatakan kegembiraannya bisa bekerjasama dengan AVOW.

“AVOW pendorong utama inovasi OEM. Kami berharap dapat meningkatkan mempererat hubungan serta membantu brand dan pengembang aplikasi untuk memanfaatkan pertumbuhan dan menemukan pengguna baru melalui inventaris HUAWEI yang tak tertandingi,” katanya.

Berkantor pusat di Berlin, Jerman, AVOW termasuk dalam sepuluh kategori di AppsFlyer XIII. Jangkauan perusahaan — dan kemampuan untuk meningkatkan pertumbuhan klien — juga telah memperluas jejak AVOW di dunia, dengan membuka kantor cabang di Moskow, Da Nang, Jakarta, dan Bangalore untuk memenuhi kebutuhan klien mereka di negara-negara tersebut.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Prahara di angkasa