telkomsel halo

Zalora genjot transaksi di Harbolnas 12.12

06:39:11 | 03 Dec 2021
Zalora genjot transaksi di Harbolnas 12.12
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Zalora berpartisipasi pada momen perayaan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. ZALORA 12.12 Mega Sale menawarkan diskon terbaik, hingga 95% untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, dan flash sale hingga 40%, serta cashback hingga 12 juta rupiah bagi pelanggan setianya mulai dari tanggal 1 - 17 Desember 2021.

Tidak hanya menutup akhir tahun dengan serangkaian kampanye terbaiknya, ZALORA juga mengundang berbagai ahli di bidang fashion, untuk memberikan gambaran mengenai fashion landscape di 2021 dan prediksi tren fashion di 2022 pada acara Media Gathering ZALORA 12.12 Mega Sale.

"Akhir tahun merupakan waktu dimana pelaku e-commerce dan pelaku usaha memberikan penawaran terbaik, terutama di momen promosi twin date 12.12 atau Hari Belanja Online Nasional. Bersamaan dengan momen ini, ZALORA juga terpilih sebagai fashion e-commerce terfavorit masyarakat Indonesia, berdasarkan survey yang digelar oleh Stylo, salah satu media fashion di tanah air. Menanggapi hal ini, kami sangat senang dan mengapresiasi para pelanggan yang telah setia memenuhi kebutuhan gaya hidupnya bersama kami sejak hadir di 2012 silam. Oleh karenanya, kampanye Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale kali ini kami persembahkan bagi mereka pecinta fashion, kecantikan, dan gaya hidup, agar dapat mengakses pengalaman belanja terbaik dan koleksi dari brand kesayangan mereka dan kami pastikan mereka akan mendapatkan keuntungan maksimal di kampanye ini,” kata Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo.

Tahun 2021 merupakan tahun dimana Indonesia menuju masa pemulihan dari pandemi, dengan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun, permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun ikut meningkat. Hal ini tentu juga menjadi salah satu faktor penting di balik adanya pergeseran tren fashion selama pandemi berlangsung. Termasuk diantaranya seperti perubahan ukuran keranjang belanja pelanggan, model pakaian yang lebih digemari, waktu untuk berbelanja produk fashion, dan sebagainya.  
 
“Pada tahun 2020-2021, kami telah fokus untuk meningkatkan performa melalui ranah digital, seperti memaksimalkan jalur digital marketing yang juga dijalankan bersama mitra seperti ZALORA. Pada 2022 mendatang, kami memprediksi adanya tren fashion yang masih sama, dengan penjualan di ranah online masih kuat, namun menunjukkan perbaikan juga di ranah offline. Dengan telah dibukanya kembali Mall serta bazaar atau acara fashion secara offline, tentu hal ini membawa dampak positif bagi pelaku usaha lokal di bidang fashion seperti kami. Sedangkan untuk model pakaian yang nantinya akan populer di 2022, kami telah menyiapkan berbagai koleksi hasil kolaborasi serta pakaian ready to wear, esensial dan tetap nyaman untuk digunakan baik di dalam maupun luar rumah, salah satunya pakaian untuk kembali bekerja dari kantor,” kata Brand & Marketing Director Cottonink Ria Sarwono.

Memasuki penghujung tahun 2021, banyak diantara pelaku usaha, pelaku e-commerce, dan ahli di bidang fashion telah mempersiapkan berbagai strategi untuk menyambut tahun baru 2022. Tentu banyak diantaranya juga berharap, industri fashion di tahun 2022 akan menerima respon dan tanggapan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, seiringan dengan menurunnya angka COVID-19 di dunia dan Indonesia. ZALORA, sebagai destinasi utama untuk keperluan fashion, beauty dan lifestyle, juga terus berkomitmen untuk berinovasi, menghadirkan koleksi dan menjalin kolaborasi dengan mitra brand hingga berbagai ahli, termasuk ahli di bidang fashion. (wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year