telkomsel halo

Pinhome banjir promo jagoan 11.11

08:57:56 | 13 Nov 2021
Pinhome banjir promo jagoan 11.11
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka menyambut perayaan 11.11 online shopping festival, Pinhome mengadakan promo Jagoan 11.11 untuk semua layanan Pinhome Home Service (PHS).  Promo ini menyediakan potongan spesial baik untuk pengguna baru maupun pengguna setia yang dapat dinikmati melalui aplikasi Pinhome.
 
Pengguna baru cukup membayar 11 persen saja dari total transaksi (hingga Rp110 ribu) dengan pembayaran minimal Rp80 ribu, dengan memasukkan kode promo REBUTAN11. Promo ini terbatas untuk pengguna baru tercepat setiap harinya selama periode 11 hingga 15 November 2021.
 
Bagi pelanggan setia maupun pengguna baru yang kehabisan promo 11 persen, nikmati potongan hingga 70 persen (maksimal Rp35 ribu) dengan transaksi minimal Rp50 ribu. Potongan tersebut dapat dinikmati dengan memasukkan kode promo JAGOAN11.
 
Menurut Sr. Associate Product Marketing PinService, Chika Ratu Devina, kehadiran promo ini sebagai bagian untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap jasa rumah tangga dan gaya hidup yang terjangkau, namun tetap aman dan nyaman tanpa mengorbankan kualitas.
 
Ditambahkan Chika, Pinhome Home Service hadir untuk menjawab kerinduan masyarakat terhadap kebutuhan jasa rumah tangga dan gaya hidup. “Dengan pengalaman strategis di industri selama bertahun-tahun, Pinhome Home Service hadir dengan semangat baru; kualitas layanan yang lebih bersih dan lebih aman dengan rekan jasa yang lebih terlatih,” katanya.
 
Pinhome Home Service merupakan layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup yang meliputi jasa kebersihan rumah, cuci AC, cuci mobil, disinfectant fogging, dan massage.
 
Tarifnya sangat terjangkau.  Pelanggan dapat memesan berbagai layanan tersebut on-demand tanpa repot keluar rumah. Rekan Jasa PHS pun dibekali dengan pengalaman minimal dua tahun di bidangnya. Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir karena Rekan Jasa Pinhome senantiasa menerapkan protokol kesehatan ketat demi kenyamanan dan keamanan pelanggan.
 
Untuk memastikan kepuasan pelanggan, PHS dilengkapi dengan Customer Happiness Program, hal ini diberikan guna menjamin kualitas dan keamanan yang diberikan oleh Rekan Jasa Pinhome. Program ini sendiri terdiri dari tiga pilar utama yaitu garansi layanan, asuransi layanan, serta rekan jasa terlatih.
 
Beberapa layanan yang diberikan, rinciannya sebagai berikut : Jasa kebersihan rumah
Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Kota Malang, Kab. Sleman, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandar Lampung, Kota Denpasar, Kab. Badung, dan Semarang.
 
Jasa cuci mobil
Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kab. Bogor, Tangerang, Surabaya, Kota Bandung, Kota Bekasi, Kota Denpasar, dan Kab. Badung.
 
Jasa cuci AC
DKI Jakarta, Kota Bogor, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Surabaya, dan Sidoarjo. Sementara jasa disinfectant fogging telah tersedia di DKI Jakarta, Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Depok, dan Tangerang.
 
Jasa massage
DKI Jakarta, Kota Tangerang Selatan, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Bandung, Kota Surabaya, dan Kota Bogor. 
 
Bagi pelanggan yang ingin mengikuti program ini, bisa melihat ketentuannya sebagai berikut :
Bagi pengguna baru
1. Kode promo berlaku mulai 11 - 15 November 2021
2. Kode promo REBUTAN11
3. Bayar hanya 11% dari total transaksi dengan maksimal potongan Rp110,000 untuk pemesanan seluruh layanan Pinhome Home Service
4. Diskon berlaku dengan minimal pembelian Rp80.000
5. Diskon berlaku untuk pengguna baru
6. Setiap pengguna hanya dapat mengklaim voucher 1 (satu) kali
7. Voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya
8. Kuota harian voucher terbatas. Apabila tidak memotong, berarti kuota harian voucher sudah habis
9. Pinhome Home Service berhak membatalkan pesanan sewaktu-waktu, terutama bila terdapat indikasi penipuan dan/atau kecurangan
10. Pinhome Home Service berhak mengubah syarat dan ketentuan kode promo ini sewaktu-waktu
11. Dengan menggunakan kode promo ini, anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku
 
Pengguna lama
1. Kode promo berlaku mulai 11 - 15 November 2021
2. Kode promo JAGOAN11
3. Diskon hingga 70 persen dengan maksimal potongan Rp35,000 untuk pemesanan seluruh layanan Pinhome Home Service
4. Diskon berlaku dengan minimal pembelian Rp50.000
5. Diskon berlaku untuk semua pengguna
6. Setiap pengguna hanya dapat mengklaim voucher 1 (satu) kali
7. Voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya
8. Pinhome Home Service berhak membatalkan pesanan sewaktu-waktu, terutama bila terdapat indikasi penipuan dan/atau kecurangan
9. Pinhome Home Service berhak mengubah syarat dan ketentuan kode promo ini sewaktu-waktu
10. Dengan menggunakan kode promo ini, anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year