Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Halodoc kampanye HALOFEST, ajak masyarakat jaga kesehatan

06:55:00 | 12 Nov 2021
Halodoc kampanye HALOFEST, ajak masyarakat jaga kesehatan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka merayakan hari kesehatan nasional yang jatuh hari ini (12/11), Halodoc, mengajak masyarakat untuk semakin peduli dengan kesehatannya melalui kampanye HALOFEST. Dalam kampanye ini, Halodoc memberikan beragam penawaran spesial bagi seluruh pengguna di Indonesia, memberikan 3x kelas olahraga gratis di beberapa kota, dan juga kegiatan sosial yang berkolaborasi bersama program Semangat Saling Bantu dari Astra, dengan membagikan paket kesehatan senilai Rp350.000 bagi 7.500 pengemudi ojek online yang mengantarkan obat bagi pengguna di Jakarta. 

Kampanye ini berlangsung mulai dari 8 hingga 12 November 2021 dengan tujuan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan khususnya saat pandemi sudah mulai menurun. 

Menurut VP Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang, kesehatan semakin menjadi prioritas kita bersama setelah menghadapi pandemi COVID-19 hampir dua tahun belakangan. “Dengan semakin melandainya angka kasus COVID-19 belakangan ini, kami ingin tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan sebelum jatuh sakit dan tetap memelihara gaya hidup sehat. Oleh karena itu, bertepatan dengan momentum Hari Kesehatan Nasional, Halodoc menghadirkan kampanye HALOFEST untuk mengajak masyarakat untuk semakin peduli dengan kesehatannya dengan melakukan langkah-langkah preventif dalam menjaga tubuh dan pikiran,” katanya.

Halodoc juga terus menyemangati pengguna untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan memberikan 3x kelas olahraga gratis bagi pengguna di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.  Syaratnya sangat mudah, pengguna cukup melakukan pembelian produk apapun di Toko Kesehatan dengan minimum transaksi Rp50.000 selama periode 8 - 12 November 2021. Voucher yang didapat kemudian dapat digunakan mulai 9 November di pusat kebugaran yang telah bekerja sama dengan Halodoc. 

Pengguna yang hendak memanfaatkan layanan ini harus melakukan pendaftaran melalui https://bit.ly/HalofestClass. Program kelas gratis ini dapat dinikmati pengguna yang memenuhi syarat hingga 30 November 2021.

Paket Semangat Kemerdekaan
Nah, sebagai bentuk apresiasi bagi para pengemudi ojek online yang memiliki andil besar dalam memastikan masyarakat mendapatkan obat dan produk kesehatan lainnya selama pandemi ini, Halodoc bersama Astra menginisiasi pemberian paket kesehatan sebanyak 7.500 paket bagi para pengemudi ojek online. Para pengemudi akan mendapatkan paket yang berisikan vitamin penunjang kesehatan, voucher GoFood, voucher konsultasi dokter, dan juga voucher Toko Kesehatan senilai Rp350.000 bagi mereka yang mengambil pesanan di mitra apotek Halodoc di wilayah Jakarta. Masyarakat yang memesan produk dari Toko Kesehatan Halodoc telah berkontribusi menyalurkan satu bantuan paket kesehatan bagi pengemudi yang mengambil pesanan mulai tanggal 12 November 2021.

Sementara itu, Head of Corporate Communications Astra, Boy Kelana Soebroto mengatakan, program berbagi 7.500 paket bantuan kesehatan kepada pengemudi ojek online merupakan bentuk nyata dukungan Astra melalui program Semangat Saling Bantu yang merupakan bagian dari total 101.166 paket bantuan berupa makanan siap saji atau bahan pokok makanan yang telah didistribusikan  ke berbagai wilayah di Indonesia. “Program bantuan paket kesehatan tersebut merupakan kolaborasi antara Astra dan Halodoc yang mencerminkan kesamaan visi kedua perusahaan untuk dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang terdampak pandemi,” jelasnya.

Felicia menambahkan, pengemudi merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem Halodoc yang membantu memastikan bahwa pengguna dapat menerima pesanan obat maupun produk kesehatan mereka kurang dari 60 menit. Selama pandemi, khususnya saat gelombang kedua terjadi beberapa waktu lalu, mereka yang memastikan banyak masyarakat mendapatkan obat yang mereka butuhkan untuk terapi, baik itu obat COVID-19 maupun obat rutin konsumsi seperti diabetes dan hipertensi. “Pengemudi ojek online telah membantu pengguna tetap sehat, kali ini kami ingin membantu menjaga kesehatan  para bapak/ibu pengemudi,” katanya. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year