telkomsel halo

Semarak 11.11, Zilingo kolab dengan Nyala by OCBC NISP

04:45:00 | 11 Nov 2021
Semarak 11.11, Zilingo kolab dengan Nyala by OCBC NISP
JAKARTA (IndoTelko) - Trade platform solusi bisnis satu atap, Zilingo, terus menjalankan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun para pelaku usaha di Indonesia. Melalui Festival Grosir 11.11 yang berpuncak pada 11 November mendatang, kali ini Zilingo Trade bekerja sama dengan Nyala dari OCBC NISP dengan memberikan voucher Zilingo Rp 250.000 dan keuntungan lainnya untuk pengguna baru Nyala.

Menurut Senior Executive Zilingo, Melina Marpaung, Zilingo sangat mendukung tujuan OCBC NISP sebagai fasilitator kebutuhan keuangan nasabah dalam percepatan digitalisasi industri keuangan. “Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan kami dalam memberikan akses bagi para pelaku usaha. Kemudahan dan kepraktisan yang disediakan oleh Nyala milik OCBC diharapkan dapat membantu pelaku usaha untuk mengelola keuangan mereka dan mencapai kondisi keuangan yang financially fit,” katanya. 

Zilingo menghadirkan Festival Grosir 11.11 dan program menarik lainnya untuk semakin menyemarakan promo akhir tahun yaitu, Fashion Store & Beauty Store, Serba-Serbi Rumah Tangga, dan masih banyak lagi. Kampanye ini dihadirkan Zilingo sebagai bentuk dukungan kepada UMKM Indonesia dan untuk membantu memulihkan ekonomi nasional di masa pandemi.

Jangan lewatkan Promo Festival Grosir 11.11, antara lain :
1. Semua produk grosir under 110K
Terdapat diskon besar-besaran dari berbagai mitra Zilingo dalam semua kategori dimulai dari fashion, kecantikan, dan produk gaya hidup
2. Fashion Store & Beauty Store
Bazaar busana murah yang memang beneran murah ditambah dengan promo khusus bagi kalian pecinta make-up, skincare, parfum, hingga Men's Grooming
3. Serba-serbi Rumah Tangga
Bagi kalian yang ingin mempercantik rumah atau melengkapi kebutuhan rumah tangga, dapat langsung
4. Buka Tabungan Nyala by OCBC NISP, gratis Konsultasi Kesehatan Finansial 
Bagi para pelaku bisnis yang membuka tabungan di Nyala berkesempatan untuk mengikuti kelas kesehatan finansial dan juga gratis konsultasi. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year