Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Urban Republic resmikan 4 outlet secara serentak

05:15:18 | 07 Nov 2021
Urban Republic resmikan 4 outlet secara serentak
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Active Lifestyle, entitas anak usaha Erajaya baru-baru ini secara serentak meresmikan 4 outlet Urban Republic (“UR”) di 4 kota besar. Urban Republic (UR) adalah jaringan ritel lifestyle yang membawa produk-produk Internet of Things terkini dan ekosistemnya ke konsumen urban, dengan konsep immersive retail experience.

Paket Semangat Kemerdekaan
Berlokasi di dalam pusat perbelanjaan yang berada di pusat kegiatan bisnis, keempat outlet terbaru ini merupakan yang pertama di kota Surabaya, Malang, Depok dan Makassar. Outlet UR yang berada di Makassar sekaligus merupakan outlet UR pertama di pulau Sulawesi. Dengan diresmikannya ke-4 outlet ini, jaringan ritel Urban Republic telah mencapai 16 outlet yang tersebar di 9 kota.

Menurut CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, minat masyarakat Indonesia akan produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya terus meningkat. Perluasan jaringan 5G dipercaya akan pula mengakselerasi adopsi perangkat IoT dan nilainya di proyeksikan akan mencapai nilai USD$40 milyar di tahun 2025, menurut riset Asosiasi IoT Indonesia. “Urban Republic memiliki posisi unik karena menawarkan koleksi produk terlengkap dan terkini dari 6 kategori utama: wearables, gaming, smarthome, camera, audio dan electrical, dengan pendekatan immersive retail experience. Dengan pembukaan outlet- outlet ini, kami menjemput bola dan membawa konsep ritel ini ke 4 kota baru, termasuk lokasi di luar pulau Jawa, sebagai bagian dari strategi perluasan footprint dan bentuk keyakinan kami akan bisnis ritel modern dan produk IoT,” jelas Djohan.

Dalam masa Grand Opening dari tanggal 5 – 7 November 2021, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlaku di lokasi outlet-outlet baru ini, seperti: promo flash sale berupa diskon hingga 70%, dan lain sebagainya. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year