Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

PUBG Mobile dan RIOT Games hadirkan Runeterra ke Erangel

05:29:00 | 05 Nov 2021
PUBG Mobile dan RIOT Games hadirkan Runeterra ke Erangel
Angkasa Pura 2
LONDON (IndoTelko) - PUBG MOBILE, salah satu video game mobile terpopuler di dunia, dan pengembang sekaligus penerbit game, Riot Games, mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan karakter, item, dan lokasi dari serialnya yang akan datang, Arcane, ke PUBG MOBILE. 

Pembaruan ini akan mulai dirilis pertengahan November sebagai bagian dari pembaruan Versi 1.7, memberikan fans pengalaman baru yang unik dalam salah satu kerja sama pertama Riot untuk menghadirkan dunia League of Legends ke lebih banyak pemain di seluruh dunia. 

Menurut Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games, Vincent Wang, pihaknya sangat antusias bisa bekerja sama dengan Riot Games untuk merayakan serial animasi pertama League of Legends. Runeterra merupakan salah satu semesta yang paling disukai di gaming, dan fakta bahwa kami bisa menghadirkan keajaiban itu ke PUBG MOBILE sembari mendukung perilisan Arcane adalah kesempatan yang luar biasa. “Banyak sekali yang kami siapkan untuk para pemain kami di pembaruan Versi 1.7, termasuk beberapa fitur gameplay yang benar-benar baru yang belum pernah kami coba sebelumnya. Kami tak sabar untuk menampilkan lebih banyak lagi,” katanya.

Sementara, Cross-Product Experiences and Partnerships Lead, Riot Experience (XP) di Riot Games, Brandon Miao mengatakan, PUBG MOBILE merupakan game favorit yang telah disambut hangat oleh pemain di seluruh dunia. “Kami menghargai partner yang merawat komunitas mereka dengan komitmen penuh untuk mengembangkan konten baru yang menarik demi menghibur para pemainnya. Kami sangat menantikan untuk menghadirkan selebrasi unik Arcane ke Erangel,” ujarnya.

Arcane, yang dibuat oleh Riot Games, bekerja sama dengan Fortiche Productions, akan melakukan debut di Tencent Video di Tiongkok dan di Netflix secara global pada 7 November pukul 09.00 WIB. Serial TV pertama yang mengusung jagat League of Legends ini akan mengisahkan asal-usul dua champion ikonik League dan kekuatan yang akan memisahkan mereka. 

Pada setiap pembaruan, PUBG MOBILE memberikan konten baru yang menarik dan seru kepada pemainnya melalui kerja sama dengan elemen hiburan penting di film dan gaming, serta kolaborasi dengan musisi, selebritas, dan masih banyak lagi. Ini kerja sama pertama antara PUBG MOBILE dan Riot Games, yang juga akan menghadirkan area game dan mode gameplay baru yang terinspirasi oleh Arcane ke dunia PUBG MOBILE.(sg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year