Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

UniPin buka UNITY Student Warchief Championship season 2

10:05:00 | 04 Nov 2021
UniPin buka UNITY Student Warchief Championship season 2
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Sukses dengan penyelenggaraan UNITY Student Warchief (USW) Championship pada bulan April lalu, UniPin Community (UNITY) kembali menghadirkan musim kedua dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

Pada musim ini, UNITY akan membuka slot pendaftaran bagi 100 universitas  di seluruh Indonesia. USW Champioship Season 2 akan diselenggarakan pada tanggal 25 November – 12 Desember 2021.  Antusiasme besar dari kampus-kampus populer yang telah tampak pada musim sebelumnya diperkirakan akan semakin meningkat sejalan dengan jumlah pesaing yang makin beragam dan prizepool yang besar. 

UNITY telah menyiapkan prizepool senilai total Rp 30.000.0000. Institut Pertanian Bogor (IPB) sebagai pemenang musim sebelumnya akan bergabung kembali dengan komposisi tim yang sama. Kampus-kampus lain seperti Universitas Gunadarma, UPN Veteran Jakarta, TELKOM University, Universitas Diponegoro dan Insitut Teknologi Bogor juga akan kembali berpartisipasi.

Senior Vice President UniPin Community, Debora Imanuella, menyebutkan kehadiran USW Championship Season 2 merupakan upaya UniPin dalam mewadahi komunitas esports di universitas yang semakin tumbuh subur yang didukung langsung oleh Moonton sebagai penerbit gim MLBB,

“Melalui turnamen ini kami berharap dapat memberdayakan komunitas esports kampus, sehingga talenta-talenta esports muda yang ada dapat dikembangkan secara maksimal,” katanya.

Bakti
Sementara dikatakan oleh CEO UniPin, Ashadi Ang, pentingnya USW Championship Season 2 dalam mendorong ekosistem esports yang lebih aktif dan produktif di kalangan mahasiswa, “Semoga turnamen ini juga dapat mendorong terciptanya ekosistem kampus yang lebih terbuka dan ramah terhadap aktivitas esports yang kreatif dan positif,” jelasnya. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year