telkomsel halo

GoPay ekspansi layanan di GoTagihan

10:10:17 | 24 Okt 2021
GoPay ekspansi layanan di GoTagihan
JAKARTA (IndoTelko) - Platform API finansial Ayoconnect mengumumkan kolaborasinya dengan GoPay, layanan pembayaran dan keuangan yang tersedia di aplikasi Gojek.

Melalui integrasi dengan solusi Digital Products API Ayoconnect, GoPay memperluas layanan pembayaran tagihan menjadi 21 kategori dari puluhan penyedia jasa terkemuka.

API (Application Programming Interface - antarmuka pemrograman aplikasi) merupakan software perantara yang memungkinkan beberapa aplikasi atau institusi untuk terhubung dan berbicara satu sama lain. Ekosistem Open API Ayoconnect menghubungkan informasi finansial dari sejumlah titik pengumpulan data.

Integrasi dengan ekosistem Open API Ayoconnect memungkinkan aplikasi online untuk meluncurkan jasa keuangan dengan cepat dan mudah ke penggunanya.

“Ayoconnect bangga dapat dipercaya oleh GoPay untuk menghadirkan layanan pembayaran tagihan yang dapat diakses oleh seluruh pengguna GoPay, sehingga pengguna GoPay dapat dengan mudah melakukan pembayaran di mana saja dan kapan saja. Ke depannya, Ayoconnect akan terus berupaya untuk melahirkan inovasi untuk memperkuat infrastruktur finansial berbasis API di Indonesia,” kata VP Sales Partnership Ayoconnect  Chieka Ramadhani.

Head of Digital Inclusion GoPay Arno Tse menambahkan GoPay terus memperluas fungsi dan penggunaannya agar dapat membantu pengguna mengatur keuangan lebih baik, salah satunya lewat kepraktisan membayar tagihan rutin lewat GoTagihan secara tepat waktu.

“Kami optimis tren membayar tagihan online semakin meningkat seiring dengan akselerasi digitalisasi, di mana masyarakat semakin terbiasa untuk bertransaksi digital di semua hal,” katanya.

Lewat GoTagihan, nomor tagihan juga tersimpan secara otomatis sehingga semakin memudahkan konsumen memproses pembayaran di bulan berikutnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year