telkomsel halo

Zilingo berikan promo menarik untuk produk batik

03:01:58 | 03 Okt 2021
Zilingo berikan promo menarik untuk produk batik
JAKARTA (IndoTelko) -. Menyambut perayaan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2021, Zilingo meluncurkan festival belanja online  ‘Batik Festival’ yang berlangsung pada 1 - 7 Oktober 2021. Selain turut mendukung pelestarian budaya nusantara, festival ini juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang bebas repot dan aman bagi para konsumen.

"Kami sangat senang bisa turut merayakan Hari Batik Nasional melalui platform Zilingo Trade. Melalui festival belanja online ‘Batik Festival’, kami ingin mengajak seluruh merek dan bisnis serta konsumen untuk melestarikan warisan budaya Indonesia, yaitu Batik. Dengan pilihan dan penawaran yang menarik, serta didukung oleh mitra logistik tepercaya dengan jaringan luas untuk pengiriman pesanan yang mudah dan aman, kami berharap dapat meningkatkan minat beli konsumen, membantu para merchant kami serta mempercepat pemulihan industri,” kata Senior Executive, Zilingo Melina Marpaung.

Mengawali kampanye pada 1 Oktober 2021, festival belanja online Festival Batik akan menampilkan promo dan penawaran eksklusif di situs dan aplikasi Zilingo Trade, dengan pilihan baju batik mulai dari Rp 30.000! Kemeriahan berlanjut dengan diskon tambahan hingga 85%! Bersiaplah untuk meningkatkan penampilan Anda dengan busana batik terbaik selama #DiRumahAja bersama Zilingo Trade.

Festival belanja ini juga menyediakan berbagai metode pengiriman untuk meningkatkan pengalaman belanja online, di antaranya pengiriman gratis (maksimum Rp 25.000) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan layanan pengiriman dari  SiCepat dan Indah Cargo.

Selain itu, pelaku bisnis dan konsumen juga bisa memanfaatkan berbagai metode pembayaran. Nikmati cicilan dengan bunga 0% dengan kartu kredit BCA dan potongan 25rb serta 75rb dengan kartu kredit Digibank. Anda juga dapat menggunakan Zilingo Pay Later untuk memudahkan dalam melakukan pengadaan sekarang juga dan bisa melakukan pembayaran di kemudian hari.

Zilingo Pay Later membantu pelaku usaha mengatur arus kas menjadi lebih lancar, meningkatkan volume penjualan tanpa adanya biaya tambahan. Pelaku usaha hanya perlu KTP dan NPWP untuk mendapatkan limit kredit hingga Rp 2 miliar dan tenor sampai dengan 90 hari.

Selain menghadirkan penawaran menarik untuk kategori batik, Batik Festival dari Zilingo juga memiliki penawaran luar biasa lainnya untuk kategori gaya hidup, kecantikan, perawatan tubuh, dekorasi rumah dan kamar tidur.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year