telkomsel halo

Roborock tancap gas dengan Sale 9.9 Hebat

09:17:57 | 09 Sep 2021
Roborock tancap gas dengan Sale 9.9 Hebat
JAKARTA (IndoTelko) – Roborock, perusahaan perangkat vakum robotik dan nirkabel, mengumumkan ekspansinya ke pasar Asia Tenggara dengan menandakan kehadirannya di Indonesia. Roborock  mengenalkan dua produknya, Roborock S7 dan S6 Pure, ke pasar Indonesia pada pengenalan Sale 9.9 yang sangat special.

Para konsumen bisa membeli Roborock S7 dan S6 Pure sehingga 50% diskon di Shopee, toko resmi bagi Roborock! Dan juga produk yang dibeli di hari itu gratis ongkir.

Vakum S7, salah satu jajaran produk S-Serius yang termutakhir dari Roborock, adalah vakum robotik canggih menampilkan pengepelan sonik yang tercepat di pasar sekarang ini dan memiliki fitur lift otomatis, dan Roborock yakin ini bakal memudahkan aktifitas memvakum dan pengepelan yang efektif tanpa gangguan, memberikan aktifitas pembersihan rumah lebih mulus dan nyaman.

Salah satu peralatan pengepel sonik paling cepat di pasar, Roborock S7 bisa di setting menggosok pada intensitas tinggi dari 1,650 kali/per menit hingga 3,000 kali/per menit, ini memudahkannya melawan kotoran yang paling degil, menjadikan lantai lebih bersih.

Keistimewaan Mop Lifting pintar memudahkan perangkat vakum ini bisa dinavigasi di permukaan lantai yang menantang. Teknologi otomatis VibraRise bisa menaikkan perangkat vakum ini bila berdekatan karpet. Fitur inovasi ini memungkinkan S7 mengepel dan memvakum permukaan lantai dan karpet dalam satu sesi pembersihan tanpa gangguan.

Sikat utamanya pada kapasitas 2500Pa pengisapan dengan efektifnya bisa membuang kotoran paling degil dan debu jauh dalam karpet, baterinya extra-large 6200mAh berkapasitas tiga jam memberikan aktifitas pembersihan (dalam Quiet Mode) selama tiga jam tanpa gangguan.

Canggih
Peralatan Roborock menggunakan aplikasi iOS dan Android menawarkan konsumen pengalaman aktivitas membersihkan rumah yang nyaman – interface-nya membolehkan konsumen mengatur aktifitas membersih rumah dan menyesuaikan setting-nya. Fitur Smart Mapping menyediakan Real-time Report untuk setiap kawasan lantai yang dipel dan divakum. Bagi kenyamanan Anda, perangkat S7 merespon kepada perintah suara melalui pengaktifan Alexa, Google Home dan Siri.

S6 Pure - Perangkat Pintar
Teknologi Laser Mapping memakai LiDAR membolehkan S6 Pure dikawal secara Remote di dalam rumah. Teknologi ini membolehkan vakum robotik ini dengan mudah dinavigasi keliling mebel dalam rumah untuk aktifitas pembersihan yang cepat. Sistem pemetaan multi-level dengan otomatis bisa mengenali tingkat rumah yang berbeda yang ada zon No-go, Dinding Tak Terlihat, dan No-mop.

Bateri dalaman 5200mAh berkapasitas 2,5-jam, dan 2000Pa sistem pengisapan bakal menjanji aktivitas Anda membersih rumah menjadi bebas repot.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year