Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Tokko kampanyekan "Pejuang Store"

13:14:00 | 18 Aug 2021
Tokko kampanyekan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Bertepatan dengan HUT RI ke-76, platform pembuatan toko online yang dinaungi oleh PT Beegroup Financial Indonesia, Tokko baru-baru ini mengumumkan kampanye “Pejuang Store”.

Selain menggelorakan semangat nasionalisme, kampanye ini bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap kesejahteraan para pejuang kemerdekaan yang ikut berperang dalam upaya memerdekakan Indonesia. 

Kampanye yang digelar selama bulan Agustus 2021 ini mengajak pengguna Tokko dan publik untuk mendukung para pejuang kemerdekaan dengan membeli kaos dan merchandise bertema kemerdekaan Indonesia dari Pejuang Store. Hasil dan keuntungan yang didapatkan dari kampanye ini akan didonasikan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tangerang Selatan. 

Dikatakan Vice President of Acquisition and Growth, PT Beegroup Financial Indonesia, Arlan Andhika, melalui kampanye Pejuang Store, Tokko ingin mengobarkan kembali semangat para pejuang kemerdekaan dalam mencapai kemerdekaan Indonesia – terutama di masa pandemi ini dimana para pemilik usaha berjuang untuk bertahan dan memajukan usahanya. "Dengan kampanye ini, Tokko berharap dapat mengedukasi pemilik bisnis tentang betapa mudahnya berjualan online, langsung ke pelanggannya, dengan Tokko, sehingga mereka juga bisa menjalankan bisnisnya secara online," jelasnya.

Berdasarkan data yang dilansir oleh Litbang Kompas tahun 2020, terdapat 64,3 persen dari 515 responden menganggap bahwa kondisi pejuang kemerdekaan dan keluarganya di Indonesia belum mendapatkan kehidupan yang cukup sejahtera, serta sisanya menganggap bahwa kehidupan mereka sudah cukup dan sangat sejahtera. 

Paket Semangat Kemerdekaan
Dijelaskan Arlan, melalui solusi logistik terintegrasi dari Tokko, pembeli dari berbagai daerah di Indonesia dapat memesan kaos dan merchandise bertema kemerdekaan melalui toko Pejuang Store yang didirikan dan dijalankan oleh para pejuang kemerdekaan. "Dengan adanya Pejuang Store, Tokko berharap dapat mengedukasi para penjual mengenai mudahnya berjualan online dengan Tokko dan memanfaatkan platform online di era digital,” katanya. 

Tokko sendiri bagian dari PT BeeGroup Financial Indonesia yang menaungi aplikasi pencatatan keuangan populer BukuKas. Dalam 10 bulan sejak diluncurkan, Tokko telah menggandeng 3 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Tokko memiliki misi untuk membantu banyak individu yang ingin memulai bisnis mereka secara online dengan mudah melalui fitur - fitur yang disediakan oleh Tokko. 

Pejuang Store diharapkan dapat berjalan secara mandiri selama setahun penuh dengan menawarkan produk yang trendi dan masih bertema pahlawan kemerdekaan, serta menjadi bisnis berkelanjutan. Hasil keuntungan yang diraup dari Pejuang Store akan ditujukan untuk mendukung kesejahteraan para pejuang dan sebagian kecilnya diinvestasikan kembali dalam kegiatan pemasaran agar dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata