telkomsel halo

ZALORA berikan diskon hingga 76% di hari kemerdekaan

09:30:00 | 17 Aug 2021
ZALORA berikan diskon hingga 76% di hari kemerdekaan
JAKARTA (IndoTelko) – ZALORA turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dengan menggelar kampanye ZALORA Local Festival pada 15-23 Agustus 2021.

Kampanye ini menawarkan diskon hingga 76%, ekstra voucher hingga 30%, berbagai cashback dan gratis ongkir tanpa batas. Selain itu, ZALORA juga mengambil peran untuk mendukung percepatan vaksinasi Indonesia melalui kerja sama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dan Kementerian Perdagangan RI.

Terdapat banyak upaya yang dapat dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia, terutama di era pandemi seperti saat ini. Dimana masyarakat Indonesia masih dianjurkan untuk terus beraktivitas dari rumah, menjauhi kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan lainnya guna menekan angka penyebaran virus COVID-19. 

“Sebagai salah satu platform e-commerce di Indonesia, kami sangat senang dapat terus menghadirkan pengalaman belanja yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, termasuk pada momen spesial hari ulang tahun Indonesia melalui kampanye ZALORA Local Festival. Di samping menghadirkan promosi terbaik bagi produk lokal, kami juga sangat senang dapat mendukung percepatan vaksinasi dan pemulihan ritel Indonesia bersama HIPPINDO. Kami berhadap dengan adanya dua inisiatif ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa merayakan HUT RI dengan cara baru di tengah era pandemi bersama ZALORA,” kata Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo.

Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran di ZALORA Local Festival pada hari ulang tahun Indonesia hingga akhir Agustus 2021, dan temukan ribuan produk lokal terbaik dari top brand lokal seperti Colorbox, The Executive, Tolliver, Avoskin & masih banyak lagi.(wn)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year