telkomsel halo

ZALORA gelar festival belanja online dengan diskon hingga 88%

14:34:24 | 05 Aug 2021
ZALORA gelar festival belanja online dengan diskon hingga 88%
JAKARTA (IndoTelko) – Zalora ikut merayakan HUT RI dengan menggelar festival belanja online 

“ZALORA sebagai destinasi online fashion, beauty dan lifestyle yang utama, terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan sesuai preferensi pelanggan di setiap kategorinya, termasuk dalam menghadirkan produk-produk lokal. Sebelumnya kami juga kerap memberikan sorotan lebih terhadap berbagai brand lokal melalui penawaran menarik di bawah kanal yang kami dedikasikan untuk produk lokal, ZALOCAL. Kami juga melihat adanya tren baru dimana produk-produk lokal tersebut semakin digemari dan ditunggu oleh pelanggan Indonesia, sehingga sejalan dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional,” kata Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo.

Pergeseran tren dan pertumbuhan brand lokal terbukti dari semakin banyaknya brand lokal baru yang bermunculan dan menawarkan berbagai variasi produk bagi masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, ZALORA merangkum daftar brand lokal favorit dan terbaru yang dapat ditemukan di kanal khusus ZALOCAL sesuai kategori.

“Kami melihat bahwa yang melatarbelakangi populernya produk dan brand lokal saat ini diantaranya karena faktor harga yang masih tergolong murah, kualitas produk yang baik dan aman digunakan, serta produk yang mudah dijangkau sehingga tidak perlu impor dan memakan ongkos kirim yang mahal. Dalam hal ini, ZALORA akan terus berupaya untuk beradaptasi dan mendengarkan setiap masukan dari pelanggan dan mitra brand sehingga dapat menghadirkan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia”, tutup Bimo Darmoyo.

Bersamaan dengan perayaan hari UMKM nasional dan HUT RI ke-76, ZALORA menawarkan promosi terbaik bagi pelanggan melalui kampanye 8.8 Festival Belanja Online. Dimana pelanggan dapat menikmati keuntungan belanja online dari tanggal 8-14 Agustus 2021 seperti potongan harga hingga 88%, tambahan voucher belanja hingga 30% dan masih banyak lagi. Selain menikmati penawaran spesial dari brand lokal, pelanggan juga bisa menikmati keuntungan belanja serupa untuk top brand internasional lain seperti Nike, H&M, Converse, The Body Shop dan lainnya.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year