telkomsel halo

Metrodata tambah portfolio software di bisnis distribusi

03:07:25 | 20 Jan 2021
Metrodata tambah portfolio software di bisnis distribusi
JAKARTA (IndoTelko) - PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) terus menambah variasi software di lini bisnis distribusi. MTDL melalui anak usahanya PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) ditunjuk sebagai distributor resmi oleh Indeed Identity PTE LTD (Indeed Identity) yang merupakan penyedia solusi terdepan keamanan siber.

Melalui kerja sama ini MTDL akan memperluas pasar software keamanan siber di Indonesia.

“MTDL terus menambah kemitraan kami untuk menyediakan solusi-solusi terbaik, salah satunya dalam bidang keamanan siber. Seperti yang diketahui saat ini sudah banyak perusahaan yang bertransformasi digital dan menyadari pentingnya software security dalam menjaga keamanan data dan siber mereka. Melalui kerja sama dengan memasarkan lini produk Management Access kami akan menyasar segmen perbankan, kantor pemerintahan, manufaktur, dan transportasi udara,” kata Presiden Direktur Metrodata Susanto Djaja.

Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki perkembangan ekonomi tercepat di dunia. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, jumlah perusahaan dan usaha juga meningkat. Dalam rangka memastikan pembangunan dari berbagai perusahaan dengan aman, sangat diperlukan untuk memastikan keamanan perusahaan dan menjamin akses terlindungi dari berbagai jenis kategori yang berbeda untuk melindungi data pengguna. Hal ini menimbulkan potensi besar dalam permintaan produk keamanan siber yang dapat menyelesaikan permasalahan, seperti phishing attacks, penyalahgunaan hak istimewa, dan kata sandi.

Sebagai pemimpin dalam software security, Indeed Indentity memberikan dukungan 24/7 dan cepat tanggap terhadap pelanggan, serta memberikan bantuan penuh terhadap semua langkah dari pekerjaan. Terlebih lagi, solusi Indeed Identity dapat terintegrasi satu sama lain sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi penggunanya. Indeed Identity juga akan berjalan on premise serta memberikan garansi setiap tahun berdasarkan pembelian lisensi.

“Saat ini banyak perusahaan sangat menyadari pentingnya mengaplikasikan software security karena terkait dengan keamanan data dan keamanan siber. Jika pertahanan perusahaan tidak dilindungi dengan tepat, maka akan berakibat fatal. Demikian juga dalam situasi pendemi di mana banyak karyawan bekerja dari jarak jauh sehingga perlu keamanan dalam mengakses. Kami sangat senang ditunjuk oleh Indeed Identity sebagai Authorized Distributor pertama di Indonesia untuk memasarkan lini produk Management Access, yaitu Indeed Access Manager, Indeed Privileged Access Manager, dan Indeed Certificate Manager di mana memiliki fungsi melindungi sistem ancaman dari peretas,” ujar Direktur SMI Lie Heng.

MTDL melalui SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di 20 wilayah strategis di Indonesia meliputi 150+ kota dan 5200+ channel partner didukung dengan tenaga penjualan dan logistik termasuk di dalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnisnya. SMI dan Indeed Identity akan bekerjasama menawarkan rangkaian solusi dengan channel SMI yang kuat di seluruh Indonesia melalui berbagai kegiatan seperti pelatihan, webinar, konferensi dan eksibisi, dan lain-lain.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year