telkomsel halo

Wah, OLX Autos hadir di Indonesia

08:39:58 | 05 Dec 2020
Wah, OLX Autos hadir di Indonesia
Pilihan Mobil Bekas Olx (dok)
Angkasa Pura 2

JAKARTA (IndoTelko) - Mendapatkan informasi yang detil dan jelas terkait mobil bekas yang sedang kita cari kini bisa dengan mudah diperoleh.  

Adalah OLX Autos, yang siap memberikan informasi menyeluruh agar mendapatkan harga yang sesuai dengan harapan. Selain harga yang kompetitif dan kualitas mobil, faktor kenyamanan, kemudahan serta keamanan merupakan hal yang penting bagi pelanggan, OLX Autos juga menghadirkan OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah agar pelanggan dapat melakukan Jual - Beli - Tukar Tambah mobil bekas secara aman, transparan, dan nyaman dengan pilihan mobil yang lebih beragam. 

Data dari Sentiment Monitoring Study yang dilakukan oleh OLX, sebanyak 43% pelanggan saat ini lebih suka menggunakan kendaraan pribadi namun mereka terganjal dengan penurunan penghasilan. Sebanyak 58% pelanggan menurunkan budget untuk mobil sehingga mobil bekas masih menjadi pilihan pelanggan. Dalam mencari mobil bekas, CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo mengatakan dari studi tersebut juga terungkap bahwa 22% pelanggan menyukai opsi untuk membuat janji temu personal di showroom dan sebanyak 52% pelanggan memberi perhatian utama akan keamanan dalam membeli mobil. 

Bagi OLX, dalam ekosistem mobil bekas, baik pelanggan maupun dealer, berhak mendapatkan pilihan mobil bekas yang berkualitas. Setelah sebelumnya OLX Autos memiliki OLX Autos Jual Mobil Instan, yang para pelanggan akan mendapatkan instant cash ketika menjual mobilnya, kemudian diperkuat dengan OLX Autos yang bermitra dengan 10 dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek dalam memberikan pilihan bagi para pelanggan. Saat ini, OLX Autos memberikan tambahan alternatif terbaru bagi pelanggan yang ingin secara langsung melihat fisik mobil bekas yang mereka inginkan di OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah. 

Menurut CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo, melalui OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah, pelanggan kini juga bisa mendapatkan manfaat lebih, sebut saja 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali. “Ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memberikan berbagai pilihan terbaik bagi pelanggan. Kami juga terus berusaha untuk dapat meningkatkan value ekosistem pasar mobil bekas melalui inovasi,” kata Johnny.

Ditambahkan Johnny, para pelanggan yang ingin membeli mobil dapat mengunjungi platform OLX Indonesia dengan cara mengetik OLX Autos di kolom pencarian untuk melihat inventaris dan selanjutnya pelanggan juga bisa mengunjungi store terdekat. Pelanggan juga dapat membawa mobil bekas mereka langsung jika ingin melakukan transaksi tukar tambah. Para ahli yang ada di store tersebut akan memberikan penjelasan secara rinci mengenai keadaan mobil yang akan dibeli dan ditukar tambah. 

Pelanggan dapat melihat secara langsung variasi ragam mobil bekas berkualitas yang saat ini telah tersedia di dua tempat (store) yaitu di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Meruya, Jakarta Barat. Adanya tambahan layanan ini akan melengkapi layanan yang ditawarkan OLX Autos untuk pelanggan yang butuh melihat mobil mereka secara langsung sebelum membeli. Ini juga guna memperkuat posisi OLX Autos sebagai pelopor platform jual beli tukar tambah mobil bekas di Indonesia. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi