Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

OVO permudah beli voucher game dan streaming

08:34:00 | 19 Nov 2020
OVO permudah beli voucher game dan streaming
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OVO mempermudah pembelian voucher game dan layanan streaming digital secara instan dan mudah melalui aplikasinya secara cashless.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit, mengungkapkan bahwa berdasarkan data Indonesia Esports Premier League (IESPL), industri gaming di Indonesia semakin diakui eksistensinya. Indonesia menempati peringkat 12 di pasar gaming dunia, dengan total pemain game aktif sebanyak 62,1 juta orang.

“Perkembangan konektivitas internet dan bertambahnya jumlah e-game di ekosistem yang semakin meningkat menjadikan minat masyarakat terhadap e-game pun menunjukkan tren positif. Maka tidak mengherankan terdapat peningkatan pada transaksi pembelian barang digital, termasuk aplikasi game dan streaming digital, selain tentunya karena situasi di masa pandemi saat ini yang mendorong masyarakat banyak mencari hiburan selama di rumah. Oleh karenanya, OVO berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pecinta game dan streaming digital dengan menghadirkan fitur akses pembelian voucher game dan streaming digital langsung di aplikasi OVO,” ujar Harumi.

Menurut Harumi, fitur ini akan sangat membantu pengguna OVO yang tidak memiliki kartu kredit namun tetap ingin membeli voucher game serta layanan streaming digital lewat OVO Cash secara mudah, aman dan nyaman. Dengan segala kepraktisan ini, para pengguna bisa lebih banyak meluangkan waktunya untuk bermain game serta menikmati layanan streaming digital tanpa harus takut kehabisan voucher mereka.

Paket Semangat Kemerdekaan
Merayakan hadirnya fitur ini, OVO menawarkan gelaran program belanja pada aplikasi games, digital streaming dan Google Play dari tanggal 10 hingga 30 November 2020. Promo yang diberikan ialah Cashback hingga 10.000 OVO Points untuk pembelian voucher streaming di aplikasi OVO dari tanggal 16 - 20 November, bonus ingame item Mobile Legends untuk pembelian voucher Google Play dari tanggal 9 - 30 November, dan Cashback hingga 10.000 OVO Points untuk pembelian voucher games di aplikasi OVO dari tanggal 26 - 30 November.

Sebagai informasi, fitur pembelian barang digital ini dapat digunakan oleh pengguna yang memiliki smartphone berbasis Android dan telah mengunduh aplikasi OVO versi minimal 3.23.0

HUT RI ke 75
Penikmat game dapat membeli voucher berbagai permainan/platform favorit mereka, seperti Google Play, Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Lord Mobile, Unipin dan Steam wallet. Sementara untuk layanan streaming digital, pengguna dapat membeli voucher Spotify Premium, Vidio, Wifi.id, Bein Sports, iFlix dan SushiRoll.(wn

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan