telkomsel halo

BRI Insurance perluas pasar dengan Lifepal

08:31:00 | 19 Nov 2020
BRI Insurance perluas pasar dengan Lifepal
JAKARTA (IndoTelko) - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS)  resmi bermitra dengan Lifepal.co.id, salah satu marketplace asuransi terlengkap di Indonesia.

Kerjasama kemitraan ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam menjangkau kebutuhan perlindungan asuransi kendaraan yang berkualitas yang bisa didapatkan melalui Lifepal.

Direktur BRI Insurance Fankar Umran mengatakan kerja sama dengan Lifepal merupakan salah satu tahap transformasi BRINS, dan juga merupakan bentuk komitmen BRINS untuk menjangkau dan mulai memperkenalkan asuransi kepada generasi milenial melalui platform digital selain itu juga untuk memperkuat dan memberikan pengalaman digitalisasi bagi pelanggan melalui saluran distribusi digital , terlebih disaat pandemi dan juga untuk jangka panjangnya.”

PT BRI Asuransi Indonesia sudah memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 1989 silam. Selama 31 tahun, BRINS  bertekad untuk selalu memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh nasabahnya.

Visi utama BRINS  adalah menjadi perusahaan asuransi terkemuka yang memberikan rasa aman dan manfaat optimal kepada semua pemangku kepentingan. Oleh karena itu, ada beberapa misi yang diemban untuk mewujudkan visi tersebut, yakni melakukan kegiatan asuransi yang sehat, menguntungkan dan berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance, serta memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya.  

Kemitraan dengan Lifepal sejalan pula dengan komitmen  BRINS dengan mengedepankan sustainability dari berbagai sisi untuk terus berinovasi dan berkolaborasi jangka panjang termasuk dari sisi digitalisasi. enada dengan semangat Lifepal, untuk memanfaatkan inovasi teknologi demi memahami kebutuhan proteksi nasabah, sehingga dapat memberikan asuransi yang paling tepat bagi mereka.

"Lifepal patut gembira dan berbangga, karena BRI Insurance yang telah berkiprah di dunia perasuransian Indonesia selama lebih dari 30 tahun, kini sudah resmi bermitra dengan kami. Sekarang, masyarakat yang mencari asuransi melalui Lifepal memiliki makin banyak produk asuransi berkualitas sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Co-founder dan CMO Lifepal Benny Fajarai.

Beberapa produk dari BRINS yang saat ini akan segera dipasarkan di Lifepal.co.id adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap kendaraan bermotor, serta BRINS OTO, produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap mobil dari berbagai risiko, serta perluasan jaminannya. Para calon nasabah asuransi yang mengunjungi Lifepal dapat mengenal lebih detail terkait polis, premi, manfaat, hingga klaim dari  produk-produk asuransi tersebut.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year