Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

AnyMind Group tawarkan platform eCommerce AnyShop

09:53:57 | 21 Okt 2020
AnyMind Group tawarkan platform eCommerce AnyShop
CEO dan co-founder Kosuke Sogo AnyMind Group
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - AnyMind Group mengumumkan peluncuran dari AnyShop, sebuah penawaran yang memanfaatkan berbagai platform AnyMind Group dan integrasi bermitra untuk membantu bisnis dan individu termasuk influencer, mengembangkan kemampuan e-commerce.

Melalui AnyShop, bisnis dan individual dapat memanfaatkan: Analisis dan pengembangan situs e-commerce termasuk push notification otomatis, peningkatan kecepatan situs, kompatibilitas aplikasi seluler, dan banyak lagi, melalui platform publisher AnyMind Group, AnyManager (sebelumnya AdAsia360)  yang dibuat untuk membantu publisher menggabungkan, mengelola dan melacak aliran pendapatan di berbagai sumber permintaan pengiklan.

Analisis akun sosial media melalui platform influencer marketing AnyMind Group, AnyTag (sebelumnya CastingAsia) yang dibuat untuk membantu pemasar menemukan, mengaktivasi, mengatur, melacak dan mengatribusi aktivitas influencer marketing.

Manufaktur produk melalui platform manufaktur berbasis cloud dari AnyMind Group, AnyFactory yang dibuat untuk membantu bisnis dan individual memanufaktur berbagai variasi produk dalam waktu yang singkat dengan cara mencari, memesan, dan mengelola pesanan ke produsen di seluruh Asia.

Integrasi bermitra untuk saluran penjualan (media sosial, platform e-commerce, dan lainnya) dan penyedia pembayaran online, termasuk Shopify untuk pasar Jepang

Paket Semangat Kemerdekaan
Pengembangan situs eCommerce termasuk katalog produk dan halaman produk, desain situs, integrasi dengan fungsi di atas, dan banyak lagi

Dalam waktu dekat, AnyMind Group juga akan meluncurkan platform manajemen logistik terpisah yang membantu penjual e-commerce dengan manajemen inventaris, pergudangan, dan pemeriksaan. Dengan ini, AnyMind Group dapat menawarkan solusi end-to-end untuk bisnis dan individu di seluruh produksi, e-commerce, pemasaran, dan distribusi.

HUT RI ke 75
“Sesuai dengan misi baru kami untuk membuat setiap bisnis tanpa batas, kami mendobrak batasan dalam produk dan lini bisnis kami sendiri untuk menciptakan nilai baru bagi bisnis dan individu saat ini. Ini hanya menambah apa yang telah kami kembangkan dan capai untuk ruang pemasaran dan teknologi hiburan, mengubah kami menjadi platform pemberdayaan merek sejati,” kata CEO dan co-founder Kosuke Sogo AnyMind Group.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan