telkomsel halo

Momobil.id jual mobil juara LiveModz IMX

10:26:58 | 15 Okt 2020
Momobil.id jual mobil juara LiveModz IMX
JAKARTA (IndoTelko) - Momobil.id bekerjasama dengan LiveModz IMX kini memasarkan mobil yang kini sedang ramai diperbincangkan di kalangan pecinta otomotif.

Bagaimana tidak? 3 influencer otomotif teratas Indonesia; Fitra Eri, Om mobi dan Ridwan Hanif berkompetisi di ajang LiveModz IMX untuk menyulap mobil eks taksi eks banjir menjadi mobil modifikasi mewah yang memiliki kualitas tinggi!

Kabar baik untuk pecinta mobil modifikasi di Indonesia, karena di tahun ini, mobil modifikasi juara kedua dan ketiga dijual di momobil.id.

“Kami menyambut baik kerjasama strategis antara momobil.id dan NMAA. Kami sebagai platform marketplace mobil di Indonesia ingin menghadirkan kejutan bagi konsumen kami, yaitu dengan menjual mobil special edition hasil modifikasi dari Om Mobi dan Ridwan Hanif. Mobil kreasi anak bangsa ini patut kita apresiasi atas kreativitas dan semangat mereka untuk saling mendukung di industri otomotif di tengah pandemi yang masih melanda," ujar Senior Vice President, Head of Digital Business Adira Finance Edwin Kartawinata.

Mobil-mobil ini dijual per tanggal 11 Oktober 2020.

LiveModz IMX adalah program modifikasi mobil yang diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Program ini menghadirkan Key Opinion Leader (KOL) di bidang otomotif, yaitu Fitra Eri, Om mobi dan Ridwan Hanif, di mana sebagai peserta mereka harus memodifikasi mobil eks taksi dan banjir yang menyulapnya menjadi mobil istimewa dengan konsep terbaik.

Seluruh proses modifikasi akan direkam dan ditayangkan di kanal YouTube masing-masing KOL. Pertarungan kreativitas modifikasi ini akan dinilai oleh ketiga dewan juri yang diantaranya terdiri dari Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), dan Andre Taulany (entertainer), dan pemenangnya akan diumumkan di IMX 2020 pada tanggal 10 Oktober 2020.

Momobil.id x LiveModz IMX adalah program kolaborasi antara momobil.id dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara acara LiveModz IMX.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year