telkomsel halo

ShopBack genjot transaksi dengan festival belanja online

03:01:30 | 02 Sep 2020
ShopBack genjot transaksi dengan festival belanja online
JAKARTA (IndoTelko) - ShopBack akan menyelenggarakan ShopFest di sembilan negara di Asia-Pasifik tahun ini, termasuk Indonesia.

ShopFest merupakan festival belanja online akhir tahun terbesar yang diinisiasi oleh ShopBack, yang menghubungkan beberapa program seperti festival belanja akhir tahun 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya. ShopFest akan mengawali musim belanja online akhir tahun, yang akan berlangsung dari 27 Agustus hingga 14 Desember 2020.

“Penyelenggaran ShopFest tahun ini akan sangat menarik namun cukup menantang bagi ShopBack. Pandemi Covid-19 telah mendisrupsi hampir semua sektor, namun kami melihat adanya dampak yang positif, khususnya pada sektor e-commerce. Pandemi pun telah menciptakan tatanan baru pada kebiasaan belanja online masyarakat. ShopBack dapat memanfaatkan digitalisasi belanja dan ritel, dan kami percaya dapat mencetak milestone baru untuk ShopFest tahun ini,” kata Country General Manager of ShopBack Indonesia Galuh Chandra Kirana.

Menurut survei dari Rakuten Insight, sebanyak 55% responden mengaku melakukan belanja secara daring/online selama pandemi Covid-19 di Indonesia per Mei 2020. “Walaupun semakin banyak shopper beralih ke pembelanjaan online dalam membeli kebutuhan mereka, kami tetap memperhitungkan kondisi ekonomi serta kekuatan daya beli masyarakat saat ini,” tambah Galuh.

Melihat peningkatan frekuensi masyarakat dalam berbelanja online, terutama dalam masa pandemi ini, ShopBack berupaya untuk terus meningkatkan pengalaman para pencinta belanja online khususnya pengguna ShopBack. Untuk memudahkan para pengguna, ShopBack meluncurkan empat fitur baru guna mempermudah pengguna menemukan produk yang diinginkan serta membantu pengguna lebih hemat baik uang dan juga waktu. 

Ada pun fitur baru tersebut berupa perbandingan Produk yaitu sebuah layanan aggregator produk yang memudahkan pengguna mencari serta membandingkan produk di aplikasi ShopBack. Pengguna cukup memasukkan nama produk atau kata kunci yang ingin dicari pada search bar, dan ShopBack akan mengkurasi seluruh produk yang relevan di situs belanja mitra ShopBack. Fitur ini juga menyoroti promo serta cashback yang tersedia, serta memungkinkan pengguna mendapatkan pemberitahuan harga termurah, sehingga mereka bisa membuat keputusan belanja yang lebih tepat.

Berikutnya Infinite SKU dimana pengguna ShopBack dapat menemukan beragam rekomendasi produk di tampilan depan aplikasi ShopBack. Fitur ini mempermudah pengguna menemukan produk yang mereka inginkan hanya dengan men-scroll down tampilan depan tanpa batas.

Video Ads untuk pengguna ShopBack bisa mendapatkan tambahan cashback Rp 500 hanya dengan menonton video yang telah disediakan di platform ShopBack.

Terakhir, Misi ShopBack untuk pengguna ShopBack dapat menyelesaikan tantangan spesifik yang diberikan ShopBack untuk mendapatkan bonus cashback serta hadiah menarik lainnya.

“Pengguna selalu membuat kami mawas diri, mereka adalah jantung dari bisnis ShopBack dan membuat kami selalu berinovasi dalam menciptakan beragam fitur di platform ShopBack guna menyederhanakan pengalaman belanja dan memberikan nilai lebih bagi pengguna selama masa sulit ini. Komitmen inilah yang menguatkan kami untuk dapat menjadi lebih baik setelah krisis ini berakhir,” tutup Galuh.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year