telkomsel halo

realme bidik pasar Smart TV

13:36:24 | 18 Aug 2020
realme bidik pasar Smart TV
JAKARTA (IndoTelko) - realme akan meluncurkan beberapa produk, yakni realme Smart TV sebagai produk AIoT dan realme X50 Pro 5G sebagai smartphone flagship 5G pertama dari realme yang paling ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia. Kedua produk tersebut akan diluncurkan bersamaan pada realme Fan Fest yang akan diadakan secara online pada 24 Agustus mendatang.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk realme Fans pada realme Fan Fest. Kami telah menyiapkan produk unggulan “5G + AIoT” khusus untuk penggemar kami pada tanggal 24 Agustus mendatang. realme Smart TV menandai penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang tentunya akan meningkatkan hiburan keluarga bagi penggemar muda di Indonesia. Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, kami secara eksklusif mempersiapkan realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk realme Fans dan mengajak penggemar kami untuk menyambut #realme5GisHere. Saya yakin penggemar kami akan kagum dengan kedua produk trendsetting technology yang akan datang,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

realme Smart TV akan hadir di Indonesia sebagai produk realme AIoT terbaru yang datang dari kategori perangkat home. Melalui spesifikasi, fitur dan ekosistem hiburan yang dihadirkan, realme Smart TV siap meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga satu tingkat lebih tinggi dan menghadirkan pengalaman menonton TV secara imersif.

Didukung dengan platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube, realme TV dibalut dengan desain TV dengan bezel tipis, elegan dan menyatu di ruang keluarga.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year