telkomsel halo

Indosat apresiasi perjuangan veteran

10:53:10 | 14 Aug 2020
Indosat apresiasi perjuangan veteran
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat memperingati Hari Veteran Nasional yang jatuh pada 10 Agustus 2020, dengan memberikan bantuan bagi para Veteran melalui Legiun Veteran Republik Indonesia. Program yang merupakan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di bawah pilar pengembangan komunitas (community development) ini bertujuan untuk membantu veteran yang membutuhkan terutama di masa pandemi ini.

“Indosat Ooredoo sangat berterima kasih kepada para veteran Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini. Kami juga bersyukur bahwa mereka bisa melihat dan merasakan langsung hasil kemerdekaan berupa kemajuan bangsa, khususnya di bidang teknologi digital seperti saat ini. Kami berharap inisiatif ini bisa membantu para veteran menikmati hari tua mereka terutama di masa pandemi Covid-19 ini, serta menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus memberikan perhatian kepada mereka,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama.

Indosat Ooredoo menyerahkan bantuan bagi para veteran yang diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Legiun Veteran Reublik Indonesia, Bapak Mayjend TNI (Purn) Saiful Sulun pada hari ini di Gedung Veteran Republik Indonesia, Jakarta.

Proses penyerahan bantuan dilakukan dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year