telkomsel halo

1.500 realme Narzo ludes dalam 4 menit

12:45:13 | 20 Jun 2020
1.500 realme Narzo ludes dalam 4 menit
JAKARTA (IndoTelko) – realme Narzo terjual 1.500 unit hanya dalam 4 menit pada Hate-to-Wait Sale di hari peluncurannya. 

Tidak hanya itu, jam tangan pintar realme Watch dapat digunakan sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 dan TWS baru realme Buds Air Neo juga disambut oleh pecinta gadget di Indonesia. Masing-masing produk tersebut mendapatkan peringkat No.1 untuk penjualan jam tangan pintar & perangkat audio di Shopee.

“Kami tidak menyangka, peluncuran produk terbaru yang kami kemas dengan konsep perjalanan luar angkasa ke realme universe “Zoom Into Smart Space” berhasil memikat anak muda untuk mengeksplorasi produk realme yang diluncurkan beberapa hari lalu. Terbukti dengan rekor penjualan yang diraih oleh seri baru realme Narzo, realme Watch dan realme Buds Air Neo di Hate-to-Wait Sale tak lama setelah acara peluncuran. Tampaknya, perjalanan belum selesai karena realme akan membawa pelanggan pada realme Smart Party, melalui Shopee Super Brand Day dengan banyak penawaran menarik,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Super Brand Day akan diadakan secara eksklusif di Shopee sepanjang 23 - 25 Juni dan dimulai pukul 00:00 WIB. Pada Super Brand Day ini, realme membawa 4 produk jagoannya yang datang dengan harga spesial. Mulai dari seri baru realme Narzo "Feel The Power", kemudian diikuti oleh Best Selling Smart AIoT dari realme, realme Watch dan realme Buds Air Neo dengan diskon hingga 30%. Akan hadir pula realme C2 dengan harga khusus untuk memeriahkan Super Brand Day kali ini.

Tidak hanya mendapatkan harga khusus untuk setiap produk realme, konsumen juga akan mendapatkan Shopee Potong Voucher Games untuk mendapatkan potongan harga voucher hingga Rp 100.0000 untuk beberapa item di beranda Shopee dan voucher untuk follower baru Rp 25.000 dan Rp 50.000 untuk setiap follower baru realme Official Store selama Super Brand Day yang dapat digunakan untuk seluruh item. Untuk anak muda yang suka meninjau produk realme, ada juga realme Narzo & realme AIoT Review Contest di mana 6 pemenang bisa mendapatkan 3 realme Band untuk pembelian realme Narzo, 3 unit 100% cashback untuk pembelian realme Watch dan realme Buds Air Neo.

Kejutan lain yang telah disiapkan realme adalah Top Spender Prize yang menarik di mana 3 pembeli yang membeli produk realme paling banyak akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Apple MacBook Air, 1 bar emas 10 gram, dan 1 bar emas 5 gram. Pengumuman pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah menarik dari realme akan diadakan pada 27 Juli 2020 dari periode acara 23 - 25 Juni 2020.

realme juga akan mengadakan konser amal online bertajuk "realme X Svmmerdose Charity Online Session" pada 24 Juni dengan Iqbaal Ramadhan - Brand Ambassador realme sebagai salah satu musisi yang tampil. Lebih dari sekedar konser, sebenarnya realme melakukan acara ini untuk suatu tujuan, yaitu untuk membantu orang-orang dengan masalah kesehatan mental yang sering diabaikan oleh masyarakat.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year