Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

GoPay gelar GoPay Arena Championship

11:33:08 | 16 Jun 2020
GoPay gelar GoPay Arena Championship
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  - GoPay menyelenggarakan GoPay Arena Championship (GAC) yang dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali. 

GAC akan berlangsung dari 16 Juni - 26 Juli 2020 dan didapuk sebagai Festival Esport Online Terbesar di Indonesia, yang mempersatukan tiga gim paling populer di Indonesia yaitu Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legend. GAC terbuka untuk gamers yang #SeriusMain, apapun tingkat ketangkasan mereka baik pemula dan profesional di seluruh Indonesia. Selain ajang turnamen eSport, GAC juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk menemani gamers di masa yang menantang ini. 

Paket Semangat Kemerdekaan
“GoPay senantiasa berkomitmen untuk memajukan industri eSports di Indonesia dan akan terus menjadi andalan gamers kapanpun dan dimanapun. Di saat kita semua masih dalam masa transisi menuju normal baru, kami berinovasi melalui GAC yang dihadirkan khusus untuk gamers agar tetap dapat mabar, bertanding dan produktif di tengah pandemi,” kata Senior Vice President Product Marketing, GoPay Timothius Martin.

GAC didukung oleh tiga pengembang gim terkemuka, Moonton, Garena dan Tencent Games sehingga gamers bisa mabar Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile tiga gim terpopuler di Indonesia.

Registrasi GAC dibuka dari tanggal 16 - 29 Juni tanpa dipungut biaya pendaftaran. Turnamen eSport dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Invitation Qualifier yang akan dimainkan oleh tim pro player dan Online Qualifier yang terbuka untuk umum. Peserta Online Qualifier akan mendapatkan kesempatan bertanding dengan pro player untuk menyandang gelar juara di GAC. Tidak tanggung-tanggung, GAC memberikan total hadiah sampai dengan Rp1 miliar dan puluhan juta saldo GoPay untuk gamers yang #SeriusMain.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan