Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

realme bidik pasar smartphone di harga Rp2 jutaan

05:40:12 | 10 Jun 2020
realme bidik pasar smartphone di harga Rp2 jutaan
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - realme membidik pasar smartphone di rentang harga Rp2 jutaan melalui merek Narzo.

Paket Phoenix
realme Narzo akan diluncurkan pada 16 Juni bersama dengan flagship realme X3 SuperZoom dan unit langsung tersedia untuk dimiliki pada 16 Juni.

“Karena keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” ucap Marketing Director, realme Indonesia Palson Yi.

realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan