Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

GoPlay bisa ditonton via ChromeCast dan AirPlay

09:54:01 | 05 Jun 2020
GoPlay bisa ditonton via ChromeCast dan AirPlay
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - GoPlay menghadirkan inovasi terbaru dalam pengalaman menonton lewat fitur Cast dari aplikasi GoPlay ke televisi layar lebar. Tambahan fitur ini dipercaya akan memberikan pengalaman menonton lebih baik bagi pengguna Gojek. 

Fitur cast diwujudkan dengan menggunakan device Chromecast untuk smartphone jenis Android dan AirPlay untuk smartphone jenis Apple. Untuk dapat menikmati fitur Cast ini, pengguna GoPlay cukup membuka aplikasi GoPlay dan mengklik tombol Chromecast atau AirPlay di pojok kanan atas layar smartphone hingga opsi GoPlay muncul di layar televisi kamu. 

Paket Phoenix
"Sebagai bagian dari super app Gojek, pengalaman mobile terus menjadi fokus GoPlay, dimana kami juga mendengarkan aspirasi pengguna GoPlay di tengah normal baru. Kami mempercepat inovasi yang menghadirkan berbagai fitur terbaru yang telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna selama ini dengan memberikan opsi pengalaman menonton yang lebih prima, seperti menonton konten GoPlay bersama keluarga di layar TV," kata VP Marketing GoPlay Sasha Sunu. 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah pastikan aplikasi GoPlay telah terupdate, memastikan televisi telah terhubung dengan Chromecast dongle receiver atau Apple TV Set Top Box, serta jenis televisi yang bisa digunakan. 

Tambahan fitur ini akan melengkapi pengalaman menonton serta memperluas akses film dan serial terbaik tanah air. Ingin langsung mencoba berbagai film dan serial lokal lewat fitur terbaru ini? Saat ini GoPlay hadirkan berbagai film dan serial yang hits di box Office untuk menjadi pilihan kamu bersama keluarga dan teman-teman di rumah, lewat Festival Film & Serial Online di GoPlay yang sedang berlangsung 13 Mei - 30 Juni 2020.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan