telkomsel halo

Adam Ferguson ditunjuk sebagai Head of Product Marketing HMD Global

06:04:03 | 20 May 2020
Adam Ferguson ditunjuk sebagai Head of Product Marketing HMD Global
Adam Ferguson
LONDON (IndoTelko)  – HMD Global mengumumkan Adam Ferguson sebagai Head of Product Marketing.

Adam yang sebelumnya adalah Head of Marketing OnePlus di Eropa, dengan sejumlah pengalaman dalam FMCG, juga pernah menjabat posisi senior marketing di EE, Nestle dan Unilever.

Adam akan bertanggung jawab memimpin strategi marketing produk HMD Global, mencakup seluruh portofolio smartphone dan feature phone Nokia.

Penunjukan Adam berlangsung setelah bergabungnya Stephen Taylor sebagai Chief Marketing Officer, yang sejalan dengan upaya HMD Global memperkuat tim pemimpinnya, setelah mengumumkan beberapa produk terbarunya. Adam akan berada langsung di bawah Stephen Taylor, dan keduanya akan mengembangkan strategi pertumbuhan jangka panjang untuk seluruh portofolio ponsel Nokia.

“Sebagai seorang penggemar ponsel, saya merasa senang dapat bergabung dengan HMD Global, the home of Nokia phones. Tidak banyak perangkat yang mampu memikat penggemar dan membangkitkan kesetiaan seperti halnya ponsel Nokia. Saya sangat bersemangat untuk meneruskan apa yang sudah ada dan membantu mewujudkan apa yang inginkan oleh para penggemar – disain berkualitas terbaik dan teknologi terkini dengan harga terjangkau,” kata Adam.

Adam Ferguson bergabung dengan HMD Global pada waktu yang penting, dimana HMD Global baru saja mengumumkan smartphone 5G Nokia pertama, Nokia 8.3 5G.  

“Saya menanti untuk bekerja bersama Adam dalam tugas barunya dan saya yakin tim ini akan banyak belajar dari pengalamannya. Ia benar-benar pemimpin marketing yang fokus pada brand dengan sejumlah pengalaman pada perusahaan global blue chip FMCG, bisnis telekomunikasi dan teknologi konsumen, yang tak diragukan lagi dapat membantu mendorong strategi marketing produk kami ke arah yang lebih baru dan menarik,” kata Chief Marketing Officer at HMD Global Stephen Taylor.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year