Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Facebook tengah bangun komunitas game

05:48:00 | 09 May 2020
Facebook tengah bangun komunitas game
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Facebook tengan tengah membangun komunitas game melalui Facebook Gaming.

“Asia Tenggara telah berkembang menjadi salah satu pasar yang paling potensial untuk Facebook Gaming, yang sebagian besar didorong oleh popularitas video game dan pembuat video game kami yang berada di Indonesia. Facebook hadir di Indonesia untuk mendukung streamer gamer di Indonesia untuk membangun komunitas yang kuat dan menciptakan interaksi yang bermakna dengan para penggemar mereka, dan pada saat yang sama, menyediakan berbagai cara bagi para pembuat konten ini untuk membangun bisnis yang paling sesuai dengan konten dan penggemar mereka,” kata Head of Southeast Asia, APAC Games Partnership Michael Rose.

Paket Phoenix
Facebook Gaming mendekatkan orang melalui video secara langsung dan memberikan kreator game cara untuk membangun dan terhubung dengan komunitas mereka melalui siaran langsung. Kreator game di Facebook dapat membuat video mereka mudah ditemukan dan menjangkau penggemar-penggemar baru diantara 2 miliar anggota komunitas global Facebook.

Setiap bulannya, lebih dari 700 juta orang berinteraksi dengan konten gaming di Facebook dengan 160 juta pengguna aktif setiap bulan dalam 450 ribu Grup gaming di Facebook (Maret 2020). Grup gaming adalah salah satu komunitas terbesar dan paling aktif di Facebook.

Facebook Gaming di Indonesia juga tumbuh secara signifikan dalam kurun waktu kurang dari dua tahun dimana 5 game paling populer di Indonesia pada April 2020 adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire - Battlegrounds, Grand Theft Auto V, dan Free Fire. Sepanjang tahun lalu, penonton konten gaming video naik hingga 210%.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan