telkomsel halo

Eraspace gaet Tokopdia gelar bazar Erapedia

05:20:22 | 24 Apr 2020
Eraspace gaet Tokopdia gelar bazar Erapedia
JAKARTA (IndoTelko) – PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) melalui eraspace.com meluncurkan program kerjasama strategis dengan Tokopedia bertajuk Erapedia, sebuah program promosi khusus kategori gadget & elektronik.

Program promosi khusus kategori Elektronik berlangsung pada tanggal 13, 20 dan 27 April, sedangkan program khusus kategori handphone dan aksesoris pada tanggal 14, 21, dan 28 April. Puncaknya adalah Erapedia BIG DAY yang berlangsung hanya 1 hari pada tanggal 23 April 2020.  

Erapedia menghadirkan brand-brand gadget, elektronik serta Internet of Things (IoT) yang lengkap dan beragam dikelola Erajaya Group, yang meliputi Erafone, Samsung, Huawei, Google, Go Pro, UAG, Garmin, dan Hyper. Seluruh brand tersebut sudah tersedia di jaringan Official Store Tokopedia.

“Erajaya Group dan Tokopedia sama-sama memiliki keunggulan kompetitif di bidang masing-masing. Kami melakukan kolaborasi dan sinergi untuk menghadirkan program Erapedia, degan tujuan untuk memberikan kemudahan, promosi dan pengalaman terbaik bagi Konsumen. Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, belanja berbagai kebutuhan secara online merupakan pilihan paling bijak, utamanya buat mendukung gerakan stay at home,” kata Director eraspace.com Amir Hamzah.

Sementara AVP of Business Tokopedia David Kartono mengemukakan Tokopedia terus berkolaborasi dengan para mitra strategis, dalam hal ini Erajaya Group, untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan akan gadget dan elektronik tanpa harus ke luar rumah.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year