telkomsel halo

Mantan CMO PayPal pemimpin tim marketing HMD Global

12:48:06 | 23 Apr 2020
Mantan CMO PayPal pemimpin tim marketing HMD Global
Stephen Taylor
JAKARTA (IndoTelko) – HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan Stephen Taylor sebagai Chief Marketing Officer. Stephen memiliki pengalaman hampir 30 tahun dalam sales dan marketing di berbagai brand terkenal dunia seperti PayPal dan Samsung. 

Di HMD Global, Stephen akan bertanggung jawab terhadap keseluruhan strategi dan implementasi marketing untuk seluruh portofolio ponsel Nokia dan akan melapor ke Florian Seiche, Chief Executive Officer.

"Saya merasa bangga, tersanjung dan bersemangat, bergabung dengan HMD Global, the home of Nokia phones. Dalam suasana tak menentu bagi kita semua, saya merasa benar-benar beruntung dikelilingi oleh tim yang penuh dedikasi dan semangat, serta telah menyaksikan secara langsung kolaborasi luar biasa menghadapi ketidakpastian. Saya tak sabar untuk melanjutkan perjalanan seru ponsel Nokia dan menjadikannya sebagai perangkat mobile paling digemari di seluruh dunia,” kata Chief Marketing Officer HMD Global Stephen Taylor.

“Melanjutkan fokus kami pada strategi digital-first marketing, merupakan hal penting bagi kami untuk menarik dan menjaga talent dengan sebuah apresiasi, yang bermanfaat bagi keseluruhan bisnis di masa depan. Saya yakin segudang pengalaman Stephen serta kepiawaian memimpin dan pendekatan kolaboratifnya dapat membantu kami bukan hanya menghadirkan campaign yang lebih ampuh, namun juga memperluas komunitas dan dampak di media sosial," kata Chief Executive Officer di HMD Global Florian Seiche.

Sebelumnya, Stephen adalah CMO PayPal, EMEA, dimana ia melakukan perombakan total terhadap kemampuan digital marketing perusahaan. Ketika ia menjabat sebagai CMO di Samsung Electronics, Eropa, komitmen Stephen terhadap customer acquisition yang berkualitas dan keahliannya dalam CRM, media sosial dan direct-to consumer e-commerce membantu transformasi brand tersebut. Stephen mengawali karirnya bersama sejumlah household brands seperti The Gillette Company dan Procter & Gamble.

Stephen bergabung dengan HMD Global setelah pengumuman tiga smartphone Nokia terbaru, yaitu smartphone 5G Nokia pertama, Nokia 8.3 5G, anggota terbaru Originals family, Nokia 5310, dan layanan data roaming terbaru yang praktis, HMD Connect, menjadikan konsumen tetap terhubung dengan hal-hal penting.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year