telkomsel halo

AP2 Sabet PR Award tata kelola kehumasan dan penanganan krisis

06:39:14 | 23 Apr 2020
AP2 Sabet PR Award tata kelola kehumasan dan penanganan krisis
Bandara di bawah bendera AP2 (ilustrasi(
JAKARTA (IndoTelko) - Usaha tidak akan pernah menghianati hasil.  Inilah yang dirasakan oleh PT Angkasa Pura II (AP2) khususnya di bidang Public Relations (PR). Kinerja tim PR perusahaan BUMN plat merah ini mendapat ganjaran setimpal dalam PR Indonesia Awards 2020.

PR Indonesia Awards merupakan ajang yang diikuti lebih dari 100 korporasi dan organisasi terdiri dari kementerian, lembaga, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, perusahaan daerah, perusahaan swasta, pemerintah provinsi/kota/kabupaten.

Dalam penganugerahan penghargaan yang disiarkan langsung melalui Youtube pada 20 April lalu, AP2 berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dalam PR Indonesia Awards 2020.  Ketiga penghargaan tersebut meliputi penghargaan Silver Winner dan 2 penghargaan Gold Winner.

Dua penghargaan Gold Winner mencakup kategori BUMN sub kategori tata kelola kehumasan dan penanganan krisis.  Sedangkan penghargaan Silver Winner untuk kategori BUMN sub kategori Video Profil, Annual Report dan Brand Guideline.

Menurut VP of Corporate Communications PT Angkasa Pura II Yado Yarismano, raihan penghargaan ini diharapkan bisa mendukung kemajuan industri penerbangan nasional khususnya terkait dengan layanan informasi kepada publik.

“Kami berkomitmen untuk menyampaikan berbagai informasi yang berguna bagi masyarakat terutama mengenai berbagai layanan, operasional, serta pengembangan bandara yang berdampak pada meningkatnya standar pelayanan di sektor transportasi udara nasional," kata Yado. Ditambahkannya, Apresiasi PR Indonesia Awards ini menjadi pemicu bagi timnya untuk bisa lebih baik lagi.

Yado menegaskan, selain sebagai pemicu kinerja, pihaknya berharap adanya keterbukaan dan transparansi informasi, AP2 juga berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PT Angkasa Pura II sebagai pengelola 19 bandara di Indonesia.

Proses penjurian berlangsung sejak 3 Maret hingga 5 Maret 2020 dengan melibatkan 13 juri dari kalangan praktisi PR Senior, jurnalis, akademisi senior hingga PR Gurus. (sg)

 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year