Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

realme Band akan dirilis pada 28 April mendatang

11:11:16 | 22 Apr 2020
realme Band akan dirilis pada 28 April mendatang
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – realme mengkonfirmasi akan meluncurkan realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya untuk melengkapi ekosistem AIoT cerdas di Indonesia.

“Setelah berhasil meluncurkan perangkat smart audio AIoT, realme Buds Air di awal tahun, kami selalu bersemangat untuk membawa inovasi kami yang lain di sektor AIoT ke Indonesia. Ini semua kami lakukan untuk menyempurnakan strategi AIoT kami, sehingga kami bisa membawa lebih banyak keseruan di gaya hidup digital anak muda. Oleh karena itu, hari ini saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan perangkat AIoT kedua kami ke Indonesia dalam bentuk smart band yang penuh gaya dan warna, realme Band. realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama Bulan Ramadan,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Paket Phoenix
realme Band akan hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis. realme Band memiliki tombol sentuh, untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif. Untuk menggunakan realme Band, pengguna dapat mengklik tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung.

Layar pada realme Band mendukung 5 tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna. Layar besar penuh warna dari realme Band ini akan menawarkan pengalaman menggunakan smart watch yang eksklusif di segmennya.

realme Band memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut hantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan