telkomsel halo

vHopee siap bersaing di pasar eCommerce

04:40:32 | 09 Mar 2020
vHopee siap bersaing di pasar eCommerce
JAKARTA (IndoTelko) - Platform eCommerce vHopee siap diluncurkan di Indonesia pada bulan ini.

"Tim pemasaran vHopee menghabiskan banyak waktu untuk menyeleksi produk. Sejumlah produk yang disediakan vHopee tak hanya menawarkan harga terbaik, namun juga beberapa produk terpopuler di pasar, termasuk produk-produk baru di pasar Indonesia. Kami telah menerima begitu banyak masukan dari para pelanggan sehingga kami terbantu untuk menyediakan seluruh kategori produk berdasarkan big data. Kami akan berfokus pada masukan pelanggan agar kami selalu dapat menyediakan berbagai produk dan layanan bermutu tinggi dengan biaya murah," kata Marketing Director, vHopee.

Dikatakan, vHopee mengutamakan produk-produk bermutu. Semua produk pada vHopee diseleksi oleh tim pemasaran profesional berdasarkan analisis big data. Dengan demikian, pengguna bisa menghemat waktunya saat membandingkan produk.

Tim pemasaran vHopee membeli barang-barang dari seluruh dunia. Para anggota tim ini berasal dari sejumlah perusahaan terkemuka di dunia seperti Amazon, Wal Mart, Best Buy, dan sebagainya.

Dengan masuknya vHopee ke pasar Indonesia, berbagai produk bermutu dari seluruh dunia akan tersedia bagi para pelanggan Indonesia dengan biaya yang lebih murah dan mutu yang lebih baik.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year