Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

10 ribu unit realme C3 ludes dalam 5 menit

05:19:10 | 26 Feb 2020
10 ribu unit realme C3 ludes dalam 5 menit
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – realme C3 kembali membuat sensasi di platform e-commerce Indonesia. Mengadakan online flash sale untuk pertama kalinya di Lazada, realme.com dan Akulaku, realme hari ini mengumumkan bahwa realme C3 telah terjual sebanyak 5.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada.

Tidak hanya itu, jika jumlah penjualan digabungkan dengan dua platform eCommerce lainnya, tidak kurang dari 10.000 unit realme C3 telah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pertamanya di Lazada, realme.com dan Akulaku.

Paket Phoenix
Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, realme C3 memecahkan rekor sebagai produk realme dengan penjualan tercepat di platform eCommerce pada kuartal I 2020. Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan realme C Series yang terjual 10.2 juta unit secara global.

“Kami sangat bangga mengetahui realme C3 yang baru kami luncurkan minggu lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. realme telah menjadi popularizer smartphone berteknologi canggih dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmennya,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Dalam acara Open Sale pertamanya, realme C3 akan hadir dalam dua pilihan warna Blazing Red & Frozen Blue yang dapat dibeli dengan harga Rp1,699 juta.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan