telkomsel halo

Mapemall.com meriahkan Harbolnas

03:13:03 | 08 Dec 2019
Mapemall.com meriahkan Harbolnas
JAKARTA (IndoTelko) - Mapemall.com ikut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2019 mendatang.

Mapemall.com sebagai situs online pertama yang menyediakan produk-produk authentic dari brand-brand ternama untuk inspirasi fashion dan lifestyle meluncurkan kampanye terbarunya yaitu 12.12 YESS “Your Exclusive Shopping Spree”. Singkatan YESS sendiri memiliki arti bahwa semua promosi menarik yang ditawarkan hanya akan didapat melalui transaksi online di website mapemall.com, dan tidak berlaku di toko offline.

Diskon besar dan penawaran special ini berlaku untuk semua merek di Mapemall seperti Mango, Marks & Spencer, Lacoste, Swarovski, Cotton On, Nuxe, Samsonite, Kipling, Cath Kidston, Dr. Martens, Tumi, Swatch, Converse, Apple dan lain-lain serta menghadirkan berbagai merek dari Department Store ternama seperti SOGO and Galeri Lafayette dengan berbagai macam promosi terbaik, mulai dari Exclusive Flash Deals, Diskon up to 70% + 12% dari puluhan merek, SURPRISE WONDERS yaitu Cashback 50% yang berlaku untuk semua promosi, One Price - Everything 120K, One Price - Everything 1,2 Mio, Harga semua barang dibawah Rp 499.000 + 12%, Discount Up to 70% + Get Additional 24% for 2 Items, dan tak kalah menariknya Mapemall menyertai promosi yang biasanya hanya dijalankan di toko offline yaitu Buy 1 Get 2.

Mapemall yang dikenal memiliki lebih dari 150 merek internasional dengan berbagai kategori seperti mode untuk pria, wanita, dan anak-anak, kecantikan, olahraga, perlengkapan rumah, mainan anak, travel dan gadget.

“Kita sudah prepare sejak jauh hari untuk memaksimalkan diskon Habolnas ini, karena hasil dari Habolnas tahun lalu yang sangat memuaskan dan perkembangan penjualan kita tahun ini meningkat dengan pesat serta fakta market kita udah jauh melampaui perkiraan yaitu sampai ke Papua. Ini membuktikan bahwa pangsa pasar kami sudah sangat luas di semua kalangan dan semua kota di Indonesia,” kata Chief Commercial Officer Mapemall Jenna Kosasih.

Ajang Harbolnas ini dimanfaatkan dengan baik oleh Mapemall untuk memenuhi kebutuhan fashion & lifestyle berbagai acara di akhir tahun, Mapemall memudahkan akses mereka untuk dapat berbelanja produk-produk authentic dari merek-merek ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi. “Kami ingin memberikan pemahaman bahwa Mapemall hadir untuk semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia agar memudahkan calon konsumen mendapatkan berbagai produk authentic dari brand-brand terkemuka tanpa perlu khawatir mengenai jaminan keaslian dan kualitas produk," ujar Jenna.

Fitur kebanggaan “Milla” sebagai personal assistant untuk membantu proses penentuan ukuran yang tepat, dan membantu memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan karateristik Anda, serta fitur “Click & Collect” untuk mengambil barang langsung di toko pastinya memudahkan konsumen yang akan berbelanja di Mapemall.

Khusus untuk Habolnas, Mapemall menyediakan daftar pilihan produknya sebelum tanggal 12 Desember dan calon konsumen dapat meletakkan barang yang diinginkan ke keranjang atau wishlist terlebih dahulu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year