telkomsel halo

realme 5s dan X2 Pro sukses gelar Flash Sale

08:12:00 | 05 Dec 2019
realme 5s dan X2 Pro sukses gelar Flash Sale
JAKARTA (IndoTelko) – Flash sale realme 5s bersama dengan realme X2 Pro di Lazada menuai sukses. Hasilnya, 2.000 unit realme 5s yang menghadirkan 48MP Quad Camera, baterai besar, dan Snapdragon 665 telah terjual habis.

Tidak hanya realme 5s yang memecahkan rekor akhir tahun. Rekor yang lebih gemilang diraih oleh Full Speed Flagship realme X2 Pro. Setelah mengadakan pre-order online yang dimulai satu hari setelah hari peluncurannya hingga 3 Desember di Blibli.com, realme X2 Pro telah dipesan oleh lebih dari 5.000 realme Fans.

Prestasi ini melengkapi prestasi sebelumnya di mana realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp 7 - 8 juta di Blibli.com dimana total 2.000 unit realme X2 Pro telah di pre-order dalam waktu 3 hari.  

“Tentunya kami sangat senang mengetahui bahwa dua produk kami yang baru saja diluncurkan telah memecahkan rekor di setiap segmennya pada akhir tahun ini. Kami menghadirkan realme 5s sebagai The Best 48MP Quad Camera dalam kisaran harga Rp 2 jutaan ke Indonesia untuk memberikan lebih banyak pilihan dari realme 5 Series untuk pecinta gadget di Indonesia. Sementara itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro hadir sebagai jawaban kami akan permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone flagship dari realme. Kedua smartphone ini ternyata diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia, di mana realme 5s terjual habis sebanyak 2.000 unit di Lazada dan realme X2 Pro dipesan sebanyak 5.000 unit hingga hari terakhir masa pre-order di Blibli.com pada hari ini,” kata Senior Brand Manager, realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kemarin.

Diluncurkan bersamaan dengan realme X2 Pro pada tanggal 27 November, realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 "Quad Camera PowerHero", dari baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera dan harga yang terbaru. realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP dan memiliki harga yang sama dengan realme 5.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year