Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Mobilkamu telah kirim 2 ribu mobil hingga November

06:39:04 | 02 Dec 2019
Mobilkamu telah kirim 2 ribu mobil hingga November
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — Platform Mobilkamu telah berhasil mengirimkan mobil sebanyak 2000 pengiriman unit ke seluruh Jabodetabek, Jawa Timur dan Jawa Tengah hingga November 2019.

Selama 3 tahun berjalan sejak didirikan pada tahun 2016, Mobilkamu telah berkembang pesat dengan pencapaiannya selama ini. Mobilkamu berawal dari sebuah ide yang dicetuskan oleh Wilton Halim (CEO), Kalen Iselt (COO) dan Caue Motta (CCO) untuk mendirikan sebuah perusahaan penjualan mobil baru berbasis teknologi yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia.

Telkom Marketing 2
Dalam perjalanannya, Mobilkamu telah berpartisipasi pada berbagai acara pameran otomotif terbesar seperti Parjo (Pasar Jongkok Otomotif), IAM (Indonesia Auto Modification) dan IIMS (Indonesia International Motor Show). Di pertengahan tahun 2019, Mobilkamu sukses menjadi salah satu sponsor dan meraih GMV (Gross Merchandise Value) sebesar Rp 75.209.750.000 dengan total transaksi yang mencapai 359 pemesanan mobil.

Pada momentum ini, Mobilkamu merayakan pengiriman mobil ke-2000 yang jatuh di Bulan November 2019 ini dengan mengadakan program khusus untuk konsumen ke-2000 bernama “One Day With Customer”.

"Program ini ditujukkan khusus untuk konsumen ke-2000 yang beruntung sebagai ucapan terima kasih Mobilkamu kepada konsumen yang sudah mempercayakan Mobilkamu sebagai platform pembelian mobil barunya," ungkap Relations Manager Mobilkamu Group Indonesia, Rizka Novia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma