Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Moselo dukung creative market

12:37:48 | 30 Nov 2019
Moselo dukung creative market
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Moselo berkolaborasi dengan PoP Market Yogyakarta pada event PoP Market Vol. 3: Meet the Neighbors, yang akan diadakan tanggal 30 November – 1 Desember 2019 mendatang. Dalam creative market ini, Moselo akan memberikan support sebagai official app partner.

Telkom Marketing 2
Event yang akan diadakan di ARKADIA Communal Space, Prawirotaman, Yogyakarta ini akan berlangsung mulai pukul 10:00WIB hingga 22:00WIB, dengan melibatkan 54 tenant kreatif lokal dan mancanegara. Moselo sebagai official app partner akan memberikan berbagai benefit khusus dan promo yang berlaku untuk transaksi di semua tenant PoP Market via aplikasi Moselo.

Kolaborasi Moselo dengan PoP Market ini menjadi salah satu upaya Moselo untuk memfasilitasi bisnis kreatif dari para kreator lokal dalam dunia online commerce. Moselo sebagai satu-satunya aplikasi gift marketplace di Indonesia memberikan platform yang memudahkan para kreator lokal untuk menunjukkan karyanya secara online dan berinteraksi dengan konsumennya.

“Kami sangat percaya industri kreatif hidup dari kolaborasi. Melalui kolaborasi, hal-hal yang baik untuk industri dan bisnis kreatif akan lebih mudah dicapai. Support kita untuk PoP Market ini sekaligus untuk memperkenalkan Moselo sebagai aplikasi gift marketplace di Indonesia yang mengangkat produk lokal dengan kualitas yang terkurasi baik," ungkap CEO Moselo Richard Fang.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma