Semarak Kemerdekaan
Semarak Kemerdekaan
telkomsel halo

DAV tambah layar interaktif berbasis IOT di DAN+DAN

04:05:18 | 27 Nov 2019
DAV tambah layar interaktif berbasis IOT di DAN+DAN
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Digital Avatar (DAV) berencana menempatkan layar interaktif berbasis Internet of Things (IoT) di 250 lokasi milik peritel DAN+DAN di wilayah Jabodetabek pada tahun 2020.

"Kehadiran DAV dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru dan unik pada konsumen kami," kata Marketing Manager DAN+DAN Maretta Santy Holly dalam keterangan belum lama ini.

Semarak Kemerdekaan
DAV sebagai penyedia inovasi layar interaktif berbasis Augmented Reality telah berkolaborasi dengan DAN+DAN untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan secara digital.  

Dikelola oleh PT Sumber Indah Lestari, DAN+DAN yang mengusung konsep “Fun Shopping Experience and Beauty Playground” sangatlah sesuai dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh teknologi pada setiap mesin DAV, dimana setiap pengguna dapat berinteraksi langsung dengan berbagai kemasan untuk mengakses beragam informasi serta tips secara interaktif didukung teknologi-teknologi seperti Augmented Reality dan Artificial Intelligence yang  dapat mengenali berbagai hal seperti gender dan umur.

Berbagai interaksi ini diharapkan juga mampu membantu proses pengambilan keputusan bagi konsumen di dalam memilih produk.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Tersandera OTT