telkomsel halo

realme 5s akan datang ke Indonesia

08:22:04 | 26 Nov 2019
realme 5s akan datang ke Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Realme akan secara resmi meluncurkan 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s di Indonesia.

Produk ini akan diluncurkan bersama dengan realme X2 Pro pada tanggal 27 November. realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP dan akan memiliki harga yang sama dengan realme 5.

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna pengalaman kamera multi-scene dan multi-fungsi yang sangat ditingkatkan. Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Senior Brand Manager realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kemarin.

Sistem 48MP quad camera terbaru dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000x6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Selain itu, realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Tentunya hal tersebut meningkatkan kinerja keseluruhan realme 5s dalam fotografi. Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik, memungkinkan realme 5s menjadi perangkat yang memenuhi standar dunia mobile photography dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang luar biasa dalam berbagai adegan dan pengaturan dengan mudah.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year