Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Schneider Electric tambah lini produk untuk smart home

08:21:13 | 22 Nov 2019
Schneider Electric tambah lini produk untuk smart home
Wiser Launch Manager, Home & Distribution, Schneider Electric Daniel Oh (kiri), Offer Category Manager, SchneiderElectric John Waller (tengah),dan Vice President of Home & Distribution Division, Schneider Electric Indonesia M.Farhan Lucky (kanan) berbincang-bincang di sela peluncuran AvatarOn dan WISER wireless smart home system.
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Schneider Electric mengumumkan peluncuran dua produk dan solusi terbarunya yang akan menyingkap babak baru untuk sektor properti - menyatukan aspek fungsional, estetika dan imajinasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Didedikasikan untuk pemilik apartemen, perkantoran, perumahan dan vila; AvatarOn – produk sakelar dengan desain yang dapat dimodifikasi, dan WISER wireless smart home system menawarkan kecerdasan teknologi, tampilan yang modern dan canggih, serta modifikasi desain.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Pasar smart home adalah sektor yang dinamis dan siap untuk pertumbuhan yang solid dalam 7 tahun ke depan. Hal ini terutama didorong oleh permintaan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan, peningkatan efisiensi energi, dan kualitas hidup pemilik hunian. WISER wireless smart home system menyediakan data real-time dan mudah dipahami sehingga pemilik rumah & bangunan dapat memiliki kontrol lebih besar untuk membuat hunian mereka lebih hijau dan lebih efisien — semua hanya perlu diakses melalui aplikasi telepon genggam. Sementara itu, AvatarOn revolusioner kami akan semakin mempercantik desain interior Anda dengan sakelar yang penuh gaya dan mudah dipasang," kata Vice President Home & Distribution Division, Schneider Electric Indonesia Farhan Lucky dalam keterangan kemarin.

IIH Global memprediksi pengeluaran untuk perangkat smart home diprediksi meningkat tiga kali lipat pada tahun 2022 menjadi US$112,8 miliar dibandingkan US$33,7 miliar pada tahun 2017.

IIH Global juga memproyeksikan bahwa pasar smart home secara global bernilai US$24 miliar, dimana 20% hunian tempat tinggal di seluruh dunia akan menjadi Rumah Pintar pada tahun 2025. Segmen sistem manajemen energi perumahan (home energy management systems) diharapkan akan mengalami percepatan pertumbuhan
dengan CAGR sebesar 21,0% hingga 2025.(wn) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan