telkomsel halo

Acronis pasarkan produk melalui Bhinneka

05:16:08 | 07 Nov 2019
Acronis pasarkan produk melalui Bhinneka
JAKARTA (IndoTelko) - Acronis bersama PT  Optima Solusindo Informatika (Optima) dan Bhinneka.Com meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia.

Acronis True Image 2020 adalah versi terbaru dari solusi perlindungan siber personal, yang memudahkan para pengguna melakukan replikasi data berbasis Cloud secara otomatis. Ini menjadikan Acronis True  Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleh para ahli perlindungan siber dunia.

“Beberapa tahun belakangan, kesadaran akan perlindungan siber di Indonesia semakin meningkat. Bahkan, dalam  pidato  kenegaraannya  pada  16  Agustus  lalu,  Presiden  Jokowi  dengan  tegas  menyampaikan  bahwa Indonesia  harus  siap  siaga  menghadapi  kejahatan  siber  sehingga  kedaulatan  data  dapat  diwujudkan. Hadirnya Acronis True Image 2020 merupakan jawaban atas hal ini,” ucap Managing Director  Optima Solusindo Informatika (Optima), Refany Iskandar dalam keterangan kemarin.

Menurutnya, kesadaran akan pentingnya menyimpan dan menjaga data digital saat ini pun terus meningkat, terlebih yang menyangkut  kejahatan  siber.  

Sebagai  gambaran,  berdasar  laporan  tahunan  Badan  Siber  dan  Sandi  Negara (BSSN)-HP dalam Proyek Honeynet tahun 2018 tercatat ada 12.895.554 serangan siber pada 21 sensor yang tersebar, termasuk serangan malware sebanyak 513.863 kali.

Acronis True Image 2020 adalah terobosan mutakhir yang merealisasikan visi Acronis untuk perlindungan siber dengan memadukan perlindungan  datakonvensional  dan  pengamanan  siber.  Ini  menjadikan  Acronis  True Image  2020  sebagai  satu-satunya  solusi  yang  mencakup Five  Vectors  of  Cyber  Protection(lima  aspek keamanan siber)–memastikan Safety, Accessibility, Privacy, Authenticity, and Security of Data(SAPAS).

Fitur replikasi dari penyimpanan lokal ke Cloud Dual Protection juga masih ditambah dengan lebih dari 100 kelebihan lainnya yang  melekat pada kinerja Acronis True Image 2020, yang memang dirancang  sedemikian rupa untuk peningkatan performa, penggunaan, dan keamanannya.

“Saat ini kita sangat mengandalkan data, maka data pun telah menjadi aset yang berharga. Itu artinya pula, kita berurusan  dengan  lebih  banyak  data  dan  perangkat.  Dalam hal ini, ancaman siber dan  tantangan dalam menghadapinya terus meningkat. Seperti makin kompleksnya, kerumitannya, dan biaya yang diperlukan. Untuk itu, Acronis hadir membantu para pengguna dengan keamanan siber yang komprehensif, efisien, dan tentu saja aman,” tutur Founder sekaligus CEO Acronis, Serguei “SB” Beloussov.

Dalam peluncuran ini, Bhinneka.Com didapuk menjadi partner khusus Optima. Melalui kerja sama eksklusif ini, setiap pelanggan Bhinneka.Com bisa langsung menikmati perlindungandata backup and restore terbaik dari Acronis True Image 2020 untuk setiap laptop (dengan proses Core i5 dan lebih tinggi) baik secara online di  situs  Bhinneka.Com.

“Menjadi pionir eCommerce di Indonesia, Bhinneka.Com paham benar pentingnya segala aspek keamanan dan  pengamanan  data  digital.  Menjadi kebanggaan  bagi  kami  di  Bhinneka.Com bermitra bersama Optima untuk kehadiran Acronis True Image 2020, sebagai solusi bagi seluruh pelanggan,” kata Chief of Platform & Omni Channel Office Bhinneka, Vensia Tjhin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year