Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Indosat saingi Telkomsel garap pasar Gen Z

09:31:00 | 06 Nov 2019
Indosat saingi Telkomsel garap pasar Gen Z
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Indosat Tbk (ISAT) tidak tinggal diam melihat aksi Telkomsel menggarap pasar Gen Z melalui produk prabayar berbasis digital, by.U.

Anak usaha Ooredoo ini meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar yang bisa dibeli secara online untuk semakin memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan hanya dalam beberapa klik, dan kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama. 

Saat ini pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

"Langkah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik, dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana mereka. Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses. Kami percaya bahwa memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Selain itu, kami juga memberikan diskon 10% untuk  beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo," kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh dalam keterangan kemarin. 

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo.

Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop. Untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata. 

IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher nya di aplikasi myIM3 yang bisa di-download melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Telkom Marketing 2
Sebelumnya, Telkomsel merilis by.U untuk membidik potensi pasar Gen Z yang saat ini diproyeksikan berjumlah sekitar 44 juta orang di Indonesia.

Produk by.U menghadirkan tagline “Semuanya Semaunya” untuk menggambarkan kebebasan yang diberikan kepada pengguna by.U dalam mengontrol secara penuh layanan-layanan sesuai kebutuhan dan keinginan mereka. Tak hanya itu, semua dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi digital by.U yang ter-install pada smartphone.

Pengalaman digital end-to-end yang by.U hadirkan meliputi  seluruh proses penggunaan layanan, mulai dari pemilihan opsi pesan antar, nomor telepon by.U, kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran. Kuota internet by.U dapat digunakan pengguna dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%