telkomsel halo

Gelar open sale, realme bagikan 64 XT gratis

04:35:00 | 31 Okt 2019
Gelar open sale, realme bagikan 64 XT gratis
JAKARTA (IndoTelko) - realme akan menggelar open sale untuk realme XT 4+128GB di semua channel online dan 8+128GB di semua toko offline di seluruh Indonesia pada tanggal 2 November dengan program penjualan khusus

Offline First Sale Event akan diadakan di realme Official Store ITC Roxy Mas, di mana 100 pembeli pertama memiliki kesempatan untuk mendapatkan 100% cashback untuk setiap pembelian realme XT melalui lucky draw

Nantinya, akan ada 64 orang beruntung yang akan mendapatkan cashback 100%, namun seluruh 100 pembeli pertama dipastikan akan mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Baca juga : Catat, ini tanggal realme XT hadir di Indonesia

realme XT sendiri telah menjadi produk yang paling dicari karena memberikan pengalaman mobile photograpy yang terbaik dengan harga mulai dari Rp 3 Jutaan dan telah terjual habis hanya dalam waktu 90 detik melalui Shopee & realme.com.

Beberapa hari lalu, realme berhasil mencatatkan peringkat ke-7 sebagai merek smartphone di kuartal III 2019 (Q3-2019). Tentunya ini merupakan pertama kalinya realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019. Selain itu, total pengiriman smartphone realme di Q3-2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808% sehingga menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia.

Baca juga : Realme klaim telah miliki 17 juta pengguna

“Kami tidak menyangka smartphone terbaru kami realme XT disambut dengan sangat baik oleh anak muda di Indonesia. Selain itu, realme juga berhasil berada di peringkat ke-7 berdasarkan statistik pengapalan smartphone global di Q3 tahun 2019 dari Lembaga riset Counterpoint. Sebagai bentuk terima kasih kami kepada para penggemar dan pelanggan atas antusiasme yang tinggi terhadap realme XT, di hari pertama open sale kami, kami mengadakan program di mana masyarakat Indonesia bisa mendapatkan realme XT secara gratis dan puluhan hadiah menarik lainnya di realme Official Store ITC Roxy Mas,” kata Brand Manager realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kemarin.

Baca juga : Flash sale realme 5 Pro tengah berlangsung

Pada program yang diadakan pada tanggal 2 November, 100 orang pertama yang membeli realme XT pada hari tersebut di realme Official Store ITC Roxy Mas akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan total 64 unit realme XT secara gratis. Setelah melakukan transaksi pembelian, pembeli akan mendapatkan kartu untuk program lucky draw. Setiap kartu memiliki nomor yang sesuai dengan bola di dalam kotak lucky draw.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year